Inul Bongkar Rahasia Ahmad Dhani Usai Dikecam Di Media Sosial

Inul Daratista belum lama ini kembali terseret ke arus kontroversi. Padahal penyanyi asal Jawa Timur itu hanya sekedar membalas komentar miring yang masuk ke akun media sosialnya.

Baca Juga: Aaron Ashab Bikin Heboh Pamer Video Tidur Bareng Cewek di Instagram

Semua dimulai ketika Inul mengunggah foto dirinya sedang bersama dengan calon petahana pilkada DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Keduanya kemudian menyempatkan foto bersama dan hasilnya kemudian diunggah oleh sang biduan di Instagram.

Foto tersebut kemudian membuat salah seorang Netizen kurang berkenan. Inul pun tampak tak terima dengan komentar yang masuk dan coba untuk membalas. Sayangnya, kalimat yang ditulis oleh istri Adam Suseno itu justru ditanggapi lebih negatif lagi.

Inul dianggap sudah menghina kaum ulama, dan bahkan sempat muncul desakan untuk memboikot sang seleb, dengan munculnya tagar #boikotinuldaratista.

Instagram/Grid.id

Di tengah panasnya situasi, pentolan grup band Dewa 19 yang baru saja kalah di pilkada Bekasi, Ahmad Dhani, malah membuat sebuah surat terbuka. Surat tersebut berisi pernyataan yang justru memojokkan Inul. Menurut Dhani, pedangdut asli Jawa Timur itu sudah melakukan kekeliruan dengan membela Ahok, sosok yang di matanya tak lebih dari sekedar seorang penista agama.

Inul kemudian tidak terima diperlakukan seperti itu. Usai membaca surat yang ditulis Ahmad Dhani dan dibagikan di akun Facebook tersebut, pemilik franchise karaoke ‘Inul Vizta’ itu kemudian membuat komentar balasan yang diunggah di akun Instagram-nya sendiri.

Dalam suratnya itu, Inul mengungkap sejumlah kebrobokan Dhani. Di situ wanita berusia 38 tahun mengungakap masalah soal bisnis karaoke yang dijalankan oleh mantan istri Maia Estianty tersebut dan juga pemasukan yang ia dapatkan.

instagram.com/jenk_kelin_official

Walhasil surat balasan yang ditulis Inul itu lantas menarik perhatian banyak Netizen. Bahkan sempat diabadikan oleh akun gosip jenk_kelin_official, yang kemudian mengunggahnya kembali di akun mereka sendiri.

Baca Juga: Sebut Mertuanya Dengan Tak Sopan, Raffi Ahmad Panen Kritikan

Netizen pun langsung membanjiri kolom komentar dengan pendapat mereka masing-masing. Ada yang membela tindakan Inul, namun ada juga yang memilih untuk berada di kubu Dhani.

Bagaimana dengan kamu? Apa tanggapanmu soal kasus ini? Prev

loading...
Inul Bongkar Rahasia Ahmad Dhani Usai Dikecam Di Media Sosial | makinseru | 4.5