Inspiratif, Pramugari Cantik Ini Akui Ayahnya Seorang Supir Ojek

Seorang pramugari cantik asal Indonesia belum lama ini menjadi viral di dunia maya. Hal tersebut terjadi usai ia dengan berbesar hati mengakui bahwa ayahnya adalah seorang supir ojek.

Baca Juga: Berhidung Pesek, Lima Artis Ini Tetap Kelihatan Cantik Mempesona

Setiap profesi, apapun itu, pasti memiliki nilai positifnya masing-masing. Tentu tidak sepatutnya jika kita memandang seseorang secara rendah, hanya karena profesinya.

Selain itu, bekerja sebagai apapun tidak masalah, asalkan rezeki yang didapatkan halal. Meski demikian, tidak sedikit masyarakat kita yang masih memandang sebelah mata pekerjaan yang dinggap kurang bergengsi, salah satunya supir.

(c) Instagram/puttooktaviani

Namun demikian, pramugari cantik bernama Putri Oktaviani mengajarkan kita untuk tidak perlu malu dengan kondisi kehidupan, seburuk atau sesederhana apapun itu.

Belum lama ini, ia secara terang-terangan mengaku di sosmed bahwa dirinya amat bangga dengan sang ayah, yang selama ini sudah berusaha keras membesarkannya. Dari situ pula terungkap bahwa sang ayah tercinta ternyata bekerja sebagai supir ojek online.

Sebelum menjadi supir ojek, Ayah Putri bekerja keras mengumpulkan uang dengan menjadi seorang buruh. Berkat kerja kerasnya, Putri bisa menempuh pendidikan tinggi, hingga kini meniti karir sebagai seorang pramugari di salah satu maskapai penerbangan kenamaan di Indonesia.

Sebagai bentuk cintanya pada sang ayah, Putri belum lama ini mengunggah foto kolase yang menunjukkan dirinya dan sang sosok tercinta. Tanpa menunggu lama, unggahan tersebut langsung memanen ribuan likes dari para pengguna Instagram.

Dalam unggahannya tersebut, Putri mengatakan bahwa ia amat bangga dengan ayahnya yang merupakan sosok pekerja keras. Ia bahkan tak segan menyebut beliau sebagai seorang super hero. Putri juga berterima kasih pada sang ayah, yang selama ini selalu percaya bahwa dirinya bakal bisa meraih sukses dalam pekerjaan.

Putri sendiri merupakan seorang pramugari yang cukup sering mendapat jam terbang, meski usianya baru 19 tahun. Dalam berbagai unggahannya di Instagram, ia sering membagikan foto-foto ketika dirinya sedang bertugas di kabin pesawat, maupun tempat-tempat yang ia kunjungi ketika tengah mengikuti sebuah penerbangan.

Baca Juga: Ada Tiga Bule Cantik, Geng Local Mom Siap Saingi Girls Squad

Bagaimana menurut kalian? Terinspirasi dengan pengakuan mengejutkan Putri soal profesi sang ayah? Prev

loading...
Inspiratif, Pramugari Cantik Ini Akui Ayahnya Seorang Supir Ojek | makinseru | 4.5