Inilah Tiga Sosok Yang Selalu Dicari Jupe Setiap Bangun Tidur

Julia Perez ternyata ingin selalu dikelilingi oleh keluarganya meski tergolek lemah di rumah sakit. Setiap bangun tidur, pedangdut satu ini kerap mencari keberadaan sang ibu dan dua orang adiknya.

Baca Juga: Sempat Menghilang, Penampilan Baru Aliando Syarief Bikin Pangling

Jupe, sapaan akrab Julia Perez, sudah tiga bulan terakhir terbaring lemah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Pelantun lagu Belah Duren itu menjalani perawatan untuk penyakit kanker serviks yang ia derita.

Pemberitaan yang beredar belakangan ini menyebutkan kondisi Jupe sudah kian kritis dan bahkan sempat harus melakukan cuci darah. Namun ia beruntung memiliki keluarga serta kawan-kawan yang selalu setia menemaninya.

Hal ini diungkapkan oleh salah seorang adik Jupe, Della Perez, yang mengaku rela mendampingi sang kakak selama 24 jam penuh. Hal itu ia lakukan demi berjaga-jaga jika mantan kekasih Gaston Castano itu bangun dan mencari dirinya.

Della mengatakan bahwa selain dirinya, sosok yang kerap dicari keberadaannya oleh Jupe ketika tiba-tiba terbangun adalah Nia Anggia dan juga sang mama.

Istimewa

Sebagaimana dilansir Beranda dari Grid.ID, Della mengatakan: Mama atau nggak adik-adiknya. Mama, aku, sama kakakku, Anggi. Pokoknya yang dekat sama dia yang dicari.

Atas dasar itulah, Della kemudian memutuskan untuk begadang menunggui sang kakak. Ia mengaku kasihan pada Jupe jika kemudian bangun dan tidak bisa menemui sosok yang dicari.

Selain itu, Della juga menjelaskan bahwa pelantun Belah Duren itu kini sudah bisa diajak berbicara. Ia menyebutkan pula bahwa Jupe kini lebih sering terlelap di siang hari dan bangun tengah malam.

Istimewa

Tidak diketahui pasti apa yang menyebabkan hal tersebut, namun Della menduga itu adalah pengaruh reaksi obat yang dikonsumsi sang kakak – hingga mengganggu ritme istirahatnya.

Della pun mengungkap bahwa ia sering mengajak Jupe mengobrol ketika ia bangun di malam buta.

Ia menjelaskan: Siang kebanyakan tidur, jadi lebih banyak malam aktifitasnya, jadi mungkin jam tidurnya kebalik efek obat segala macam.

Baca Juga: Ria Irawan Sebut Ada Yang Salah Dengan Pengobatan Jupe

Penuturan Della ini seolah menjadi angin segar bagi semua orang yang mengharap kesembuhan untuk Jupe. Pasalnya, dari penuturan Nia Anggia sebelumnnya, artis pemilik tembang Aku Rapopo itu kabarnya sempat tak sadarkan diri dan sulit untuk diajak berbicara. Prev

loading...
Inilah Tiga Sosok Yang Selalu Dicari Jupe Setiap Bangun Tidur | makinseru | 4.5