Inilah Shafa Haris, Sosok Cewek Remaja Pelabrak Jennifer Dunn Di Mall

Dunia entertainment Indonesia sedang dihebohkan dengan kasus yang menimpa Jennifer Dunn. Artis kelahiran 28 tahun itu baru saja dilabrak ketika sedang berada di sebuah mall belum lama ini.

Baca Juga: Ramai Kasus Dugaan Perselingkuhan, Ini 6 Seleb yang Cibir Jennifer Dunn

Jennifer tiba-tiba didorong oleh seorang cewek remaja bernama Shafa Aliya Haris. Shafa tak lain merupakan putri, Faisal Haris, pengusaha yang konon menjadikan aktris kelahiran 10 Oktober sebagai wanita simpanannya.

Publik pun dibuat penasaran dengan seperti apa sosok Shafa. Bagaimana bisa ia berani melabrak Jennifer ketika berada di tempat umum? Berikut Beranda sajikan galeri foto diambil dari akun instagram Shafa disertai sekelumit keterangan tentang dirinya.

1. Bertato

Shafa konon masih berusia 14 tahun. Namun di umurnya yang begitu muda tersebut, ia tak segan membikin tato. Hal tersebut terlihat ketika ia mengangkat tangan kirinya. Tampak sebuah tato dengan tulisan latin, yang sayangnya tak begitu jelas terbaca.

2. Bertindik

Dalam salah satu foto yang diunggahnya di Instagram, Shafa tampak memamerkan tindikan di bagian bibirnya. Putri Faisal Haris ini tampaknya cukup aktif dalam mengikuti perkembangan tren fashion terkini.

3. Bikin penasaran

Gara-gara tindakannya melabrak Jennifer Dunn, orang-orang pun penasaran dengan sosok Shafa. Banyak yang langsung melesat ke akun Instagram-nya dan mencari-cari informasi sendiri.

4. Follower bertambah

Kala melabrak Jennifer Dunn, Shafa tak hanya mendorong, namun juga sempat menjambak rambut sang seleb. Para warganet pun jadi ingin tahu lebih banyak soal sosok Shafa dan mereka ramai-ramai mem-follow Instagramnya.

5. Mulus

Sebagai anak seorang pengusaha, Shafa tampaknya cukup rajin melakukan perawatan tubuh. Hal tersebut terlihat ketika ia memamerkan punggung mulusnya dalam sebuah foto di media sosial.

6. Hangout di Mall

Shafa juga tak jarang membagikan foto-fotonya ketika sedang hangout di mall atau kafe. Namun tidak diketahui apakah aksi pelabrakannya beberapa waktu lalu sudah direncanakan atau memang ia tak sengaja bertemu dengan Jennifer.

7. Gaya OOTD

Dalam foto kali ini, Shafa berfoto seluruh badan dengan pose ala OOTD. Bagaimana menurut kalian?

8. Jadi korban pemukulan

Baca Juga: Cantiknya Kayak Wonder Woman, 4 Artis Ini Disebut Gal Gadot-nya Indonesia

Kabarnya Faisal tak terima usai mendengar tindakan putrinya melabrak Jennifer. Dalam beberapa laporan yang beredar di media sosial, Shafa disebut-sebut menjadi korban kemarahan sang ayah, yang sempat menamparnya dua atau tiga kali ketika mereka berdua tengah berdebat. Prev

loading...
Inilah Shafa Haris, Sosok Cewek Remaja Pelabrak Jennifer Dunn Di Mall | makinseru | 4.5