Inilah Potret 4 Seleb Temani Si Kecil Berolahraga

Olahraga penting dilakukan untuk menjaga kondisi tubuh. Di tengah padatnya aktivitas, meluangkan waktu untuk sekedar joging atau yoga amat vital untuk mencegah agar kita tak jatuh sakit.

Baca Juga: Unik, 5 Pasangan Seleb Indonesia Ini Dikaruniai Anak Kembar

Hal tersebut disadari benar oleh para artis, yang dikenal punya jadwal pekerjaan amat padat. Bahkan meski sudah memiliki anak sekalipun, ada cukup banyak seleb yang tak melupakan manfaat penting olahraga, dengan mengajak serta buah hati mereka.

Penasaran? Berikut Beranda sajikan daftar empat seleb yang tampak akrab dengan mengajak anak mereka berolahraga bersama.

1. Ben Kasyafani dan Sienna

Ben Kasyafani adalah salah satu MC terkenal di Indonesia. Demi menjaga kebugarannya, ia sering sekali berolahraga secara rutin, baik dengan berlari atau melakukan gerakan melatih otot di rumah sendiri.

Kebiasaan positif itu coba ia tularkan pada putrinya, Sienna. Dalam beberapa kesempatan, mantan suami Marshanda itu sering menunjukkan keakraban dirinya dan Sienna saat sedang berolahraga bersama.

Tak hanya joging bersama, Ben dan Sienna juga sempat terlihat melatih kebugaran tubuh di gym.

2. Andien dan Kawa

Andien Aisyah tengah bergembira usai menyambut kelahiran anak pertamanya, Kawa, beberapa saat lalu. Namun penyanyi jazz yang dikenal memiliki gaya hidup sehat itu tak lantas melupakan kebiasaannya berolahraga sesudah melahirkan.

Dalam beberapa foto yang ia unggah di media sosial, Andien sudah terlihat mulai rutin kembali melakukan yoga. Namun jika biasanya ia hanya sendirian, kini wanita berusia 31 tahun itu sudah ditemani oleh Kawa.

Meski belum bisa melakukan banyak gerakan, Andien sepertinya ingin memastikan bahwa Kawa sudah mengenal pentingnya olahraga sejak dini.

3. Jennifer Bachdim dan Kiyomi & Kenji

Jennifer Bachdim adalah seorang model dan juga fashion blogger. Ia juga merupakan istri dari pemain sepakbola Indonesia, Irfan Bachdim. Sempat tinggal di Jepang, Jennifer kini harus mengikuti sang suami tinggal di Pulau Dewata, usai Irfan bergabung dengan Bali United.

Untuk menjaga kebugaran dan bentuk tubuh, Jennifer sering sekali melakukan yoga di rumah maupun di gym. Namun ia juga tidak ingin melupakan tanggung jawabnya sebagai seorang ibu.

Guna menyiasati hal tersebut, Jennifer lumayan sering mengajak kedua anaknya, Kiyomi dan Kenji, untuk menemaninya berlatih yoga.

4. Melanie Putria dan Sheemar

Meski sudah berusia 35 tahun dan menjadi seorang ibu, Putri Indonesia 2002, Melanie Putria, kerap tampil bugar dan nampak atletis. Hal tersebut ternyata tak terlepas dari hobinya menggilai olahraga dalam beberapa tahun terakhir.

Pada media, ia mengakui bahwa dirinya juga sudah mulai mengajarkan pada anak dan suaminya mengenai pentingnya berolahraga. Bahkan putra semata wayangnya, Sheemar Rahman Puradireja, kini sudah mulai menggemari olahraga lari.

Baca Juga: Hargai Perbedaan, 5 Seleb Non-Muslim Ucapkan Selamat Puasa

Untuk membuat anaknya tertarik, pemeran film Ayat-Ayat Cinta itu mengaku mulanya sering mengajak putranya bermain petak umpet. Melanie pun kini boleh bangga dengan prestasi Sheemar, yang konon sudah memiliki lima medali dari berbagai even lari maraton yang ia ikuti. Prev

loading...
Inilah Potret 4 Seleb Temani Si Kecil Berolahraga | makinseru | 4.5