Inilah Bukti Rekayasa Pernikahan Lucky Hakim Dan Tiara Dewi

Para warganet belakangan dibuat heboh. Hal ini terjadi usai munculnya bukti yang menunjukkan bahwa pernikahan Tiara Dewi dan Lucky Hakim hanyalah rekayasa.

Baca Juga: Dulunya Model Seksi, 7 Seleb Ini Sekarang Cantik Berhijab

Hanya berselang sepekan setelah Hari Raya Idul Fitri, dunia selebritis Indonesia sudah digemparkan dengan kabar soal perceraian Lucky Hakim dan sang istri, Tiara Dewi.

Menurut laporan berbagai media, Lucky sudah memutuskan untuk menggugat cerai Tiara, yang juga dikenal dengan julukan sebagai Syahrini KW. Namun demikian, tidak jelas apa yang jadi penyebab keretakan rumah tangga keduanya.

Kabar ini tentu saja cukup mengejutkan. Pasalnya selama ini Tiara Dewi sering sekali mengunggah foto-foto dan video yang menunjukkan betapa mesranya kehidupan pernikahannya dan Lucky. Selain itu, ia juga kerap tak malu-malu bersikap manja pada sang suami di depan kamera.

Namun demikian, gelagat mengenai ketidakberesan dalam pernikahan Tiara Dewi sudah mulai tercium sejak beberapa pekan lalu. Pasalnya, di kala tengah menjalani ibadah umrah, sang seleb sering mengunggah foto-foto dan pesan bernada galau di Instagram.

Hal tersebut lantas benar-benar terbukti dengan gugatan cerai yang diajukan oleh Lucky Hakim ke Pengadilan Agama belum lama ini.

Situasi pun kian menarik, usai akun gosip lambe_turah belum lama ini mengunggah foto yang menunjukkan dokumen perjanjian kerja sama dan nominal bayaran dari Lucky pada Tiara.

instagram.com/lambe_turah

Surat-surat tersebut lantas ditengarai sebagai bukti bahwa pernikahan keduanya selama ini hanya rekayasa dan harus disudahi karena kontraknya sudah berakhir. Yang mengejutkan, di situ Tiara Dewi ditulis mendapat bayaran senilai 7.600 dollar Amerika Serikat.

Melihat hal tersebut, banyak warganet yang merasa terkejut. Namun sebagian mengaku sudah bisa menduga bahwa kehidupan rumah tangga Tiara dan Lucky memang takkan sanggup bertahan lama.

Akun afriliya_anis menulis: udah ketebak dari awal hahah.

Sementara itu akun dewirania02 berkomentar: Kan uda ketauan dr awal drama nya.

Baca Juga: Berusia Belia, 4 Seleb Indonesia Ini Bangun Rumah Mewah

Lain lagi dengan akun andrakarna, yang berpendapat: kelar kontraknya ya. hiihihih. ayo, abis ini sama siapa lg, biar dedek dedek gemes manis manjanya bisa dibeliin ipon lagi. Prev

loading...
Inilah Bukti Rekayasa Pernikahan Lucky Hakim Dan Tiara Dewi | makinseru | 4.5