Inilah Bayi Kembar Tiga asal California Paling Berat Sedunia

bayi kembar tiga, terberat, sedunia
Seorang bayi biasanya tetap memiliki berat ringan di dalam kandungan meski kembar. Namun bayi kembar tiga asal Sacramento, California, ini memiliki berat total 9 kg. Tak ayal, ketiga buah hati Jason dan Brittany Deen itu akan mencatat rekor dunia baru sebagai bayi kembar tiga paling berat sedunia.

Bayi sulung bernama Sidney beratnya 3,5 kg disusul Elliot 3,3 kg sedangkan anak bungsu Jenson seberat 2,5 kg. Pihak rumah sakit telah mencatat berat itu yang jika ditotal adalah 9 kg. Kini orangtua ketiga bayi itu telah mengajukan dokumen rekor ke panitia Guinness Book of World Records.

Brittany melahirkan ketiga buah hatinya itu secara caesar. Ia juga rutin menghadiri kelas untuk mempelajari bagaimana memberikan penjagaan terbaik bagi bayinya. Untuk asupan gizi, ibu berusia 32 tahun itu setiap hari mengkonsumsi selusin telur dan makan besar setiap dua jam hingga sejumlah 6 ribu kalori.

“Menjadi ibu kepada bayi kembar tiga amat menakutkan. Ada banyak komplikasi dan tantangan,” kata Brittany kepada Sacramento Bee. “Aku berharap pengalamanku ini bisa menginspirasi ibu lainnya untuk tidak takut dan merasa tidak sendirian.”


loading...
Inilah Bayi Kembar Tiga asal California Paling Berat Sedunia | makinseru | 4.5