Inilah 5 Taktik Perang Paling Aneh yang Pernah Ada

Sebuah peperangan akan dimenangkan jika menggunakan taktik yang jitu. Taktik dalam perang memang memegang peranan penting dalam kemenangan. Namun berikut ini adalah taktik perang paling gila yang pernah ada!

1. Serangan Kamikaze (Jepang)

kamikaze

Kamikaze adalah serangan berani mati yg menabrakkan pesawat sendiri ke pihak lawan. Modal suksesnya serangan ini dalam menghadapi sekutu adalah semangat berani mati dan pengabdian terhadap bangsa dan negara. Hebatnya, serangan ini berhasil menenggelamkan 20% kapal sekutu.

2. Anti Tank Dog (Soviet)

anti tank dog

Anjing-anjing anti tank dilatih untuk mendekati tank musuh dan meledakkan diri dengan bom yg dibawanya. Tapi sayang, proyek ini gagal karena anjingnya ketakutan duluan ngeliat tank musuh, n malah anjingnya maju terus bukannya berhenti di bawah tank musuh.

3. Meriam Angin (Jerman)

meriam angin

Nama resminya Wind Kanone. Prinsipnya, mengumpulkan di dalam meriam, terus angin tersebut. Bisa ditembakkan ke musuh. Taktik ini dinilai gagal karena tak mampu menembak pesawat sekutu sesuai ketinggian yang diharapkan.

4. Rainbow Project (Amerika)

rainbow project

Proyek ini bertujuan menteleportasikan sebuah kapal ke tempat lain dan dipimpin langsung oleh Albert Einstein. Kapal itu dibungkus dengan kabel elektrik yg bertujuan untuk menghikangkan medan magnet kapal. Tapi semua awak kapal meninggal, hilang atw sebagian organ tubuhnya hilang akibat percobaan gila ini.

5. UFO (Jerman)

UFO

Ini dia taktik yg paling gila, lagi-lagi punya Jerman. Jerman berusaha mengembangkan proyek anti gravitasi dan ternyata berhasil. Karena kalah perang, Jerman memindahkan markas pengembangan proyek ke antartika. Tapi pasukan sekutu terus ngejar pasukan jerman dan akhirnya sekutu harus berhadapan dengan UFO berbendera AU Jerman. Ini bukan hoax lho, diakui keabsahannya oleh Discovery Channel.


loading...
Inilah 5 Taktik Perang Paling Aneh yang Pernah Ada | makinseru | 4.5