Inilah 5 Seleb Indonesia Yang Percantik Diri Dengan Filler

Seiring dengan majunya perkembangan zaman, semakin banyak metode baru ditemukan untuk mempercantik diri. Jika dulu sempat tren cara mengencangkan kulit dengan menggunakan suntik silikon, maka sekarang metode yang paling diminati adalah menggunakan filler.

Baca Juga: Dianggap Tak Bersyukur Punya Suami Tampan, Ely Sugigi Blak-blakan di Sosmed

Filler juga populer di kalangan selebritis karena prosesnya yang relatif mudah dan tidak memerlukan operasi. Namun demikian, zat asam hialuronat yang disuntikkan nantinya hanya akan bertahan antara 6 hingga 12 bulan.

Filler biasanya digunakan untuk membuat bibir terlihat lebih berisi. Namun tak jarang juga ada yang menggunakannya di area dagu dan hidung, agar semakin mancung. Berikut Beranda sajikan daftar seleb Indonesia yang pernah mempercantik diri mereka dengan menggunakan cara ini.

1. Gisella Anastasia

Istimewa

Penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol ini ternyata juga tertarik untuk mempercantik penampilannya dengan menggunakan filler. Hal ini terungkap usai belum lama ini beredar foto di Internet yang menunjukkan istri Gading Marten sedang menjalani proses penyuntikan filler.

Hasilnya memang langsung terlihat jelas. Setelah menggunakan filler, biduan berwajah oriental itu memiliki dagu yang lebih lancip. Selain itu, pipinya juga kelihatan lebih tirus dari sebelumnya.

2. Widi ‘Vierratale’

Istimewa

Widi, vokalis band Vierratale, sempat memancing tanda tanya di masyarakat setelah beredar kabar yang mengatakan bahwa ia sempat melakukan operasi plastik. Pasalnya, setelah sempat absen cukup lama, Widi muncul dengan wajah yang jauh lebih tirus dari sebelumnya.

Tak heran jika seleb yang pernah jadi korban penculikan itu lantas dituding sudah menjalani prosedur operasi plastik. Namun demikian, Widi menampik gosip tersebut. Ia menjelaskan bahwa dirinya hanya sekedar mempercantik diri dengan metode filler dan penanaman benang.

3. Nikita Willy

Istimewa

Muda, cantik, dan berbakat. Itulah Nikita Willy. Di usianya yang baru menginjak 23 tahun, pesinetron satu ini sudah memiliki jam terbang yang begitu tinggi di layar kaca. Bahkan serial yang sedang ia bintangi ‘Roman Picisan’, sejauh ini mampu merebut hati para penonton di Indonesia.

Niki juga dikenal senang berdandan untuk mempercantik penampilannya, meski ada banyak yang menyebut kadang hal itu justru membuat ia terlihat lebih tua dari usia sebenarnya. Selain itu, cewek kelahiran 29 Juni 1994 ini juga menggunakan filer untuk membuat dagunya terlihat lebih lancip.

4. Nikita Mirzani

(c) Bintang.com

Bibir tebal mendadak menjadi tren di wanita seluruh dunia, seiring dengan kian tenarnya artis Hollywood, Kylie Jenner. Banyak metode pun kemudian ditemukan untuk membuat bibir terlihat lebih berisi seperti Kylie.

Nikita Willy termasuk salah satu seleb yang terkena demam tren bibir tebal ala Kylie. Sebelumnya, seleb yang sering mengunggah foto-foto sensual dirinya di media sosial ini sempat dituding melakukan operasi plastik untuk mengubah bentuk bibirnya. Namun belakangan, ibu dua anak ini mengaku pada media bahwa ia hanya menggunakan filler.

5. Awkarin

Awkarin

Mereka yang mengenal Awkarin sejak lama tentu tahu bahwa penampilan selebgram satu ini sangat berbeda antara masa SMA dengan foto-foto yang terlihat di media sosialnya belakangan. Hidung mantan kekasih Gaga ini terlihat lebih mancung. Selain itu, dagunya juga nampak lebih lancip.

Baca Juga: Kembali Dekat Saat Bella Dikabarkan Batal Menikah, Ini Doa Chicco Jerikho

Sebagai salah satu selebgram sukses, yang belakangan juga terjun ke dunia musik, Awkarin kemudian digosipkan menggunakan sebagian pendapatannya untuk melakukan operasi plastik. Namun demikian, tanpa sungkan cewek yang jadi rekan duet Young Lex ini mengklarifikasi bahwa ia tidak melakukan operasi, melainkan menggunakan filler di bibir dan hidung. Prev

loading...
Inilah 5 Seleb Indonesia Yang Percantik Diri Dengan Filler | makinseru | 4.5