Inilah 5 Seleb Cantik Indonesia Yang Juga Jago Menggebuk Drum

Alat musik drum biasanya memang identik dengan pria. Pasalnya, untuk menghasilkan gebukan drum yang mantap dan sesuai dengan irama, dibutuhkan tenaga yang tidak sedikit.

Baca Juga: Salut, 3 Seleb Ini Bela Pasangannya Usai Dihina di Sosmed

Namun jangan salah, ternyata ada banyak juga drummer wanita yang skill-nya tak kalah jago dari para penggebuk drum pria. Bahkan ada juga yang sekaligus menjadi artis.

Siapa saja mereka? Berikut Beranda sajikan lima seleb cantik yang juga piawai menjadi penggebuk drum di Indonesia.

1. Rani Ramadhany

Rani Ramadhany Faisal lumayan sering mengupload video drum cover-nya di YouTube. Salah satunya ketika ia memainkan lagu Payphone milik Maroon 5 di 2012 silam, yang sudah dilihat oleh tak kurang dari 5 juta kali.

Berkat keahliannya itu, Rany konon sempat mendapatkan pujian dari biduan terkenal dunia, Lady Gaga. Namun demikian, sepupu Zaskia Sungkar ini ternyata juga memiliki bakat di bidang model dan akting.

Selain pernah jadi finalis Asia’s Next Top Model Season 3, Rany juga pernah membintangi film Wanita Tetap Wanita, yang rilis pada 12 September 2013 lalu. Ia juga sempat ditunjuk sebagai brand ambassador Rexona dan menyaksikan langsung final Piala Eropa 2016 di Prancis.

2. Titi Rajo Bintang

Selain cantik, Titi Rajo Bintang juga dikenal dengan keahliannya bermain drum. Skill-nya semakin terasah kala ia menjalin hubungan asmara dengan mantan drummer Dewa 19, Sri Aksana Sjuman alias Wong Aksan.

Namun demikian, Titi kini sudah berpisah dengan Aksan dan menikah dengan seorang bos perusahaan aksi ternama, Andrianto Djokosoetono. Keduanya meresmikan hubungan pada 12 November 2016 lalu dan Titi pun kini sudah mulai jarang muncul di layar kaca.

Namun pada Maret 2017 lalu, Titi sempat mengisi sebuah acara konser di Taman Usmar Ismail. Sayangnya, karena tidak hati-hati, sempat terjadi insiden di mana wanita berusia 35 tahun itu jatuh dari panggung. Untungnya Titi tak terluka karena kejadian tersebut.

3. Jeane Phialsa

Jeane Phialsa merupakan salah satu drummer cantik yang bisa membuat hati pria manapun berdesir. Mengawali karirnya dengan menjadi anggota Setia Band, Jeane kini lebih memilih untuk bersolo karir.

Jam terbang cewek kelahiran Depok, 23 tahun lalu, ini juga lumayan tinggi. Sudah tak terhitung berapa panggung level nasional dan Internasional yang ia jajal. Pada 2015 silam, ia bahkan sukses merilis albumnya yang berjudul The Moment With You.

Keahlian Jeane dalam menjadi drummer membuatnya sempat berkolaborasi dengan beberapa musisi terkenal seperti Krakatau Band dan Erwin Gutawa. Ia juga meraih rekor sebagai Drummer Wanita Profesional Termuda dari Museum Rekor Indonesia pada 2004 silam.

4. JP Millenix

Jaanitra Priyanka Millenix, atau dikenal dengan JP Millenix, sempat menyita perhatian banyak orang ketika ia mejadi salah satu finalis ajang Indonesia Mencari Bakat. Kala itu ia sukses bertahan hingga babak 10 besar.

Lama tak terdengar kabarnya, JP Millenix kini sudah berusia 16 tahun dan sudah tumbuh menjadi gadis yang cantik jelita. Ia juga masih terus meneruskan minatnya di bidang musik dan drum.

Padahal saat masih kecil dulu, orang tua JP sempat menentang hobinya bermain drum dan lebih mengarahkannya untuk fokus ke piano. Namun passion cewek kelahiran Januari 2000 ini terlalu besar, hingga ia akhirnya masih terus konsisten dengan alat musik perkusi sampai sekarang.

5. Adisty

Adisty merupakan drummer band wanita She, yang dibentuk sejak tahun 2000 dan masih eksis hingga sekarang. Secara total, grup yang terdiri dari lima personel ini sudah merilis tak kurang dari empat album. She is The Best adalah album teranyar mereka yang dirilis pada 2013 silam.

Sebagai drummer, Adisty memiliki komitmen yang amat besar untuk She. Bahkan ketika kehamilannya memasuki usia delapan bulan, ia masih setia menggeburk drum untuk band-nya di dapur rekaman pada 2009 lalu.

Baca Juga: 6 Artis Cantik Ini Tak Melahirkan di Indonesia, Kenapa Ya?

Pada media, Adisty mengaku sempat khawatir akan terjadi sesuatu yang tak diinginkan kala bermain drum dalam kondisi hamil. Namun ia juga mengaku sudah gatal ingin menggebuk alat musuk pukul tersebut. Prev

loading...
Inilah 5 Seleb Cantik Indonesia Yang Juga Jago Menggebuk Drum | makinseru | 4.5