Inilah 5 Mitos Yang Bikin Hubungan Cinta Putus

cinta

Bicara tentang cinta memang tak ada habisnya. Putus cinta, perselingkuhan, dan lain sebagainya tak ada habis-habsinya untuk dibahas. Bagaimana tidak? Dengan adanya cinta bisa membuat seeorang jadi bisa hidup lebih bersemangat dan bahagia.

Akan tetapi, cinta juga tak selalu membuat seseorang jadi merasa bahagia. Cinta bisa saja membuat seseorang merasa sedih jika hubungan cinta yang diharapkan itu tak tercapai atau kandas di tengah jalan.

Menjalani hubungan cinta dengan seseorang memang tak selalu berjalan mulus. Pastinya akan ada beberapa masalah yang dihadapi. Malah terkadang masalah itu bisa membuat hubungan cinta kandas di tengah jalan.

Selain masalah, ada hal lain yang ternyata bisa membuat hubungan cinta itu kandas. Namun, hal ini hanyalah mitos yang mungkin masih dipercayai sejumlah orang hingga saat ini.

Berikut 5 mitos yang bikin hubungan cinta kandas :

1. Memberikan baju

Sebagian besar orang meyakini bahwa memberikan baju untuk pacar bisa membuat hubungan cinta yang sudah dijalani kandas di tengah jalan. Oleh karena itu, tak sedikit pasangan yang menghindari untuk memberikan hadiah berupa baju untuk pacarnya agar hubungan bisa langgeng. Lalu, apakah kamu percaya salah satu mitos ini?

2. Memberikan sapu tangan dan parfum

Selain baju, ada barang lain yang bisa bikin hubungan putus jika diberikan untuk pacar. Barang tersebut yaitu sapu tangan dan parfum. Sapu tangan biasanya digunakan untuk mengusap air mata sehingga seseorang yang memberikan sapu tangan pada pacarnya bisa diartikan si pacar akan menangis karena kisah cintanya berakhir. Begitu juga dengan parfum jika diberikan untuk pacar bisa membuat hubungan cinta kandas.

3. Memberikan perhiasan

Entah dari mana mitos ini berasal, namun sejumlah orang percaya bahwa seseorang yang memberikan perhiasan untuk pacarnya bisa membuat hubungan itu cepat kandas. Selain itu, sejumlah orang juga menganggap bahwa memberikan perhiasan terlalu dini tanpa ada omongan pernikahan dinilai sudah melakukan lamaran.

4. Mengunjungi tempat pacaran tertentu

Ada sejumlah tempat yang tak boleh dikunjungi oleh sepasang kekasih. Misalnya, air terjun, candi, pantai, dan tempat-tempat tertentu. Mitosnya, jika pasangan mengunjungi tempat itu, maka hubungan bisa kandas.

Namun, ada beberapa pasangan yang ternyata hubungan cintanya berakhir setelah mengunjungi tempat-tempat itu. Apakah kamu masih percaya mitos yang satu ini?

5. Terlalu sering mengumbar cinta

Bahagia menjalani hubungan cinta dengannya, terkadang membuat seseorang jadi sering mengumbar cinta kepada teman ataupun kerabat lainnya melalui omongan langsung atau media sosial. Konon, terlalu sering mengumbar cinta malah membuat hubungan itu tidak kuat. Sebaiknya, tak perlu berlebihan mengumbar rasa cinta di depan umum.

Itulah 5 mitos yang bikin hubungan cinta kandas . Percaya atau tidak itu tergantung kamu. Pada intinya hubungan yang kandas ataupun tidak itu tergantung kamu dan pasangan yang menjalaninya.

Kunci sebuah hubungan yang selalu harmonis adalah saling menjalin komunikasi, pengertian, dan percaya.


loading...
Inilah 5 Mitos Yang Bikin Hubungan Cinta Putus | makinseru | 4.5