Inikah Pekerjaan Terbaik Sedunia?

pekerjaan terbaik

Seorang mahasiswa asal Inggris, Seb Smith mendapatkan pekerjaan musim panas terbaik sedunia. seperti dilansir laman Daily Mail, pria berusia 22 tahun ini meraih pekerjaan sebagai penguji seluncur air internasional.

Untuk mendapatkan pekerjaan ini, Smith harus bersaing dengan 2.000 pelamar. Dalam seleksi terakhir di Mesir, ia sukses menyisihkan empat finalis dan mendapatkan kontrak selama enam bulan dengan perusahaan First Choice.

Ia digaji sebesar £20 ribu atau setara dengan Rp297,8 juta. Tugas Smith hanyalah menghabiskan seluruh musim panasnya dengan berkeliling ke lokasi eksotis di seluruh dunia. Di sana, mahasiswa University of Leeds tersebut akan menguji seluncur air dan menilainya berdasarkan faktor adrenalin serta besarnya percikan air.

“Saya sangat bahagia karena terpilih sebagai penguji seluncur air yang baru dan saya tak sabar memulai pekerjaan baru saya,” ujar Smith.

Tak hanya itu, ia juga akan mengunjungi beberapa lokasi liburan, seperti Majorca, Turki, Mesir, dan Jamaica, serta menginap di 20 resor Splash World selama enam bulan. Sebagai imbalan untuk semua kerja kerasnya, di akhir kontrak ia akan menerima paket liburan selama tujuh hari di dua resor.

Smith rencananya akan berbagi pengalamannya lewat Twitter dan Facebook. Sementara itu Kepala Inovasi Liburan First Choice, Luke Gaskins menyambut baik kehadiran Smith. Ia mengaku terkesan dengan antusiasme dan keterampilan Smith.


loading...
Inikah Pekerjaan Terbaik Sedunia? | makinseru | 4.5