Ini Kriteria Istri Serta Target Usia Chicco Jeriko Untuk Menikah

Melewati usia kepala tiga, pertanyaan kapan menikah bakal lebih sering dilontarkan. Pengalaman ini tak terkecuali terjadi pada artis Chicco Jeriko yang sudah menginjak usia 32 tahun.

Baca Juga: Kembali Dekat Saat Bella Dikabarkan Batal Menikah, Ini Doa Chicco Jerikho

Chicco juga kerap dicecar pertanyaan perihal kapan menikah dari keluarga besarnya. Meski begitu, mantan kekasih Laudya Cynthia Bella ini masih bisa santai.

Pasalnya menurut Chicco, umur 32 tahun masih tergolong mudah bagi seorang laki-laki. Meski begitu, ia tak menampik jika punya target usia kapan ia akan menikah.

“Ya namanya orangtua, pastinya lah ya tanyain. Tapi maunya nikah itu sebelum usia 35 tahun lah,” ujar Chicco Jerikho seperti dilansir Beranda dari Liputan 6.com.

Chicco Jerikho – Chelsea Islan pacaran?

Chicco juga punya kriteria sendiri untuk memilih istri idamannya. Ia ingin membangun rumah tangga dengan wanita yang tak hanya bisa menjadi istri, tetapi juga teman hidup, teman sharing dan teman berbagi apa saja.

Namun ketika ditanya siapa sosok wanita yang saat ini menjadi kekasihnya, Chicco malah memilih menghindar. Menurutnya ia akan segera publish begitu sudah mendapatkan sosok yang pas.

Baca Juga: Inikah Cara Chicco Jerikho Akui Pacaran Dengan Chelsea Islan?

Pasca berpisah dengan Laudya Cynthia Bella, Chicco dikabarkan tengah dekat dengan Chelsea Islan. Kemudian ia juga kembali dekat dengan Bella begitu Bella dikabarkan batal menikah dengan pengusaha Afie Kalla. Prev

loading...
Ini Kriteria Istri Serta Target Usia Chicco Jeriko Untuk Menikah | makinseru | 4.5