Ini Dia Alasan Cilok Muncrat Mulan Jameela Harganya Selangit

Biduan Mulan Jameela belum lama ini angkat bicara mengenai bisnis kuliner yang ia tekuni. Sebelumnya, istri Ahmad Dhani itu memang sempat menjadi sorotan karena berjualan camilan cilok muncrat yang harganya dianggap tak masuk akal.

Baca Juga: Terus Dipojokkan Soal Bilqis, Ayu Ting Ting Ancam Bongkar Rahasia Enji

Betapa tidak, satu porsinya dijual dengan harga 80.000 Rupiah. Sontak, begitu informasi itu tersebar di dunia maya, banyak orang pun mencibir Mulan. Mereka menganggap sang seleb sudah mematok untung yang terlalu besar di dalam berbisnis.

Mulan rupanya tidak terima dengan tudingan tersebut. Ketika ditemui oleh media belum lama ini, mantan rekan duet Maia Estianty itu memberikan penjelasan dengan mengatakan bahwa ciloknya menggunakan bahan-bahan pilihan, yang membuatnya berbeda dari cilok kebanyakan yang dijual di pinggir jalan.

Selain itu, wanita kelahiran Garut juga menambahkan bahwa tidak semua cilok ia jual 80.000 rupiah per porsi. Ia menentukan harga berdasarkan pada berat. Misalnya saja, untuk cilok dengan berat 400 gram, pembeli bisa menebusnya dengan harga 69.000 rupiah.

Dan seolah ingin mempertegas, Mulan mengatakan bahwa ia berani memasang harga cilok lebih mahal dari ada yang di pasaran karena percaya dengan kualitas produknya. Menurutnya, cilok muncrat dagangannya amat unggul dari sisi rasa, resep, bahan, dan juga prosesa pembuatan.

“Cilok isi, terus pakai bumbu kacang yang udah pasti sehatlah karena itu masakan rumah. Terus memang bikinnya juga ribet dan bikin sendiri, belum ada yang bisa bikin,” jelas Mulan, sebagaimana dilansir Beranda dari Tribun.

Bisnis kuliner Mulan sendiri juga mendapat sorotan karena ia menjual makanan berbahan dasar ceker dengan harga 85.000 rupiah per porsi.

Sementara sang seleb sendiri mengatakan dirinya sebenarnya tidak berniat berjualan. Ia memang hobi membuat berbagai macam jenis jajanan, seperti cilok, cireng dan lain-lain. Selanjutnya, foto-foto kudapan bikinannya itu kerap difoto dan dibagikan di Path.


Tak disangka, teman-teman Mulan di media sosial tertarik. Ia pun kerap membagikan gratis makanan buatannya itu. Kemudian dari situ mulai muncul banyak saran untuk mulai berjualan.

Mulan pun mengatakan dirinya tak sengaja mempromosikan cilok muncrat bikinannya di media sosial. Awalnya ia hanya ingin mengunggah foto hasil masakannya ke Path. Namun ia tak sadar sosmednya itu bertautan dengan Twitter.

Baca Juga: Enji Bakal Segera Ungkap Siapa Ayah Biologis Anak Ayu Ting Ting

Alhasil, para Netizen pun langsung bisa melihat cilok muncrat hasil karyanya itu.

“Aku awalnya ‘lha kok banyak banget yang WhatsApp ke nomor yang ada di situ (Twitter). Pas aku lihat ya ampun ternyata nge-link ke Twitter,” tutup Mulan Jameela.

Bagaimana menurut kalian? Masih tertarik memesan cilok buatan Mulan? Prev

loading...
Ini Dia Alasan Cilok Muncrat Mulan Jameela Harganya Selangit | makinseru | 4.5