Ini Bukti Jaket A2T Ayu Ting Ting Plagiat Model Jaket Brand Jedar

Brand baju milik Ayu Ting Ting, A2T kembali tersandung plagiat. Kali ini bukan A2T bukan jiplak produk luar negeri, melainkan brand baju milik sesama artis.

Baca Juga: Ini Foto Clothing Line Ayu Ting Ting Yang Diduga Plagiat OL Shop Kenamaan, ASOS!

Track record Ayu Ting Ting di bisnis pakaian memang bisa terbilang buruk. Salah satunya saat bekerja sama dengan Luna Maya, Ayu dinilai tak punya etika bisnis hingga hubungannya dengan Luna jadi renggang.

Sementara pihak Ayu merasa tak menyalahi aturan kontrak hingga memilih membuka usaha brand bajunya sendiri dengan brand A2T. Brand ini juga yang kemudian malah semakin menjatuhkan nama Ayu karena sering ketahuan plagiat model baju brand baju lain, terutama brand baju luar negeri.

Kali ini A2T kembali ketahuan plagiat. Akun @komentatorpedas mengunggah bukti jaket yang dipakai Ayu Ting Ting dengan brand A2T sama dengan model jaket JD brand milik Jessica Iskandar.

(c) Instagram/komentatorpedas

Postingan foto di akun @komentatorpedas merupakan screenshot dari postingan akun bernama @chacamargaretha. Di screenshot foto tersebut malah mendapat like dari akun instagram milik Jessica Iskandar.

Melihat bukti ini kontan saja banyak netizen yang mencibir. Mereka malah menganggap Ayu bisa diajukan ke meja hijau karena pelanggaran hak cipta.

Seperti ditulis di atas, bukan sekali ini saja brand milik Ayu terlibat plagiat. Sebelumnya akun instagram A2T oficial juga sempat bikin heboh karena ketahuan plagiat foto dari OL Shop ternama ASOS.

Namun pada saat itu pihak A2T berkilah jika akun instagramnya sedang dihack. Mereka pun tak tahu menahu soal postingan foto yang disebut plagiat dari ASOS tadi.

Baca Juga: Berhijab Karena Endorse, Ayu Ting Ting Dikritik Abis

Ketika kejadian plagiat ini dikonfirmasi ke pihak Ayu, ibu satu anak tersebut terkesan tak peduli dengan tudingan miring tadi. Baginya jika ada penggemar yang suka, silahkan beli baju-baju produksinya itu. Tapi jika tidak, Ayu minta haters atau siapapun tak usah mencampuri bisnis dan hidupnya.

“Yang suka bayar, yang nggak suka ya nggak usah beli gitu aja simple gitu. Kalau ada saya di televisi ya matiin aja televisinya, nggak usah mengorek-ngorek Instagram saya juga,” ujar Ayu saat itu. Prev

loading...
Ini Bukti Jaket A2T Ayu Ting Ting Plagiat Model Jaket Brand Jedar | makinseru | 4.5