Ini 9 Artis Cilik Menggemaskan Yang Tengah Hits Di Sinetron Indonesia

Meski kadang terlupakan, kehadiran artis cilik memainkan peran penting dalam dunia persinetronan Indonesia. Lantaran usia yang masih belia, kemampuan akting mereka biasanya belum terlalu mumpuni. Namun para pemirsa toh sudah bisa terhibur dengan kepolosan mereka di layar kaca.

Baca Juga: Cantik dan Menawan, 5 Seleb Indonesia Ini Punya Kekuatan Supranatural

Meski begitu, ada juga artis cilik yang sudah dikaruniai kemampuan akting prima. Aksi mereka dalam memainkan peran di depan kamera bahkan mungkin tidak kalah dengan aktor atau aktris dewasa. Bukan tak mungkin, mereka nantinya juga bakal bisa meraih sukses di dunia hiburan ketika sudah besar nanti.

Kali ini Beranda akan sajikan daftar artis cilik yang tengah hits di dunia persinetronan Indonesia.

1. Sandrinna Michelle Skornicki

Jika kamu sudah menonton film horor Danur, kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan wajah Sandrinna Michelle Skornicki. Tampangnya mirip dengan anak bule, karena ia memang campuran keturunan Amerika Serikat dan Jawa.

Sandrinna lahir di Lampung pada 11 Januari 2017. Sejak berusia 2 tahun, artis cilik satu ini konon sudah memulai karirnya di bidang entertainment. Selain film Danur, ia juga sempat meramaikan sinetron populer ‘Duyung’.

2. Nicole Elizabeth Rossi

Jika tadi Sandrinna memiliki campuran darah Amerika Serikat dan Jawa, maka Nicole lain lagi. Ia lahir dari pasangan Italia dan Indonesia. Wajahnya pun lebih mirip dengan orang asing ketimbang artis lokal.

Namanya mulai mencuat di dunia hiburan Tanah Air sejak ia membintangi serial Elif versi Indonesia. Aktingnya ternyata tidak terlalu mengecewakan. Sejumlah produser pun kemudian menghampiri dan memberinya penawaran di sinetron lain. Hasilnya, Nicole kini menjadi salah satu artis cilik paling laris, dan sempat membintangi serial hits seperti Anugrah Cinta.

3. Marsha Aurelia

Popularitas sinetron Ganteng-ganteng Serigala ternyata tidak hanya melambungkan nama-nama seleb dewasa seperti Sinyo Aliandoe dan Prilly Latuconsina. Aktris cilik Marsha Aurelia juga kian meroket popularitasnya sejak ikut memnbintangi sinetron bergenre supranatural tersebut.

Marsha sendiri lahir di Medan pada 5 September 2017. Sejak ia menunjukkan kemampuannya di GGS, gadis cilik ini sudah sempat meramaikan beberapa sinetron dan FTV.

4. Andro Trinanda Lukito

Tidak hanya sinetron, Andro juga piawai memainkan peran untuk iklan hingga ada lumayan banyak produk yang menggunakan jasanya sebagai bintang. Wajahnya pun kini lumayan sering muncul di layar kaca TV Indonesia.

Adik cilik yang lahir di 14 Februari 2007 di Jakarta ini baru dikenal oleh banyak orang, ketika ia memainkan tokoh Akmal dalam sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekkah.

5. Winderlay Silvo

Siapa bilang usia merupakan syarat untuk menjadi seorang model? Lihat saja Winderlay Silvo atau yang akrab disapa Winson. Meski baru lahir pada 8 Agustus 2007 lalu, ia sudah sering berpose di depan kamera untuk menjadi model pakaian anak atau bintang iklan.

Winson juga memiliki kemampuan olah vokal yang istimewa, hingga ia juga menekuni profesi sebagai penyanyi cilik. Selain itu, ia juga pernah membintangi film layar lebar, ketika ikut kebagian peran di Ngenest The Movie.

6. Qheyla Zavyera Valendro

Artis cilik yang akrab disapa Qheyla ini cukup akrab di mata pemirsa karena ia ikut mendapatkan peran di sinetron populer ‘Dunia Terbalik’. Lahir di Jakarta pada 9 November 2006, dirinya sudah memiliki pengalaman yang cukup banyak di dunia hiburan Indonesia.

Sebelumnya, Qheyla sudah pernah menyapa pemirsa lewat sinetron berjudul Putri Bidadari. Di situ ia memainkan peran sebagai tokoh utama bernama Putri dan sempat beradu akting dengan Sandra Dewi.

7. Shaquilla Nugraha

Meski masih berusia muda, Shaquilla Nugraha bukan sosok yang bisa diremehkan di dunia hiburan tanah air. Ia tercatat sudah membintangi sejumlah judul sinetron. Namanya juga masuk dalam anggota Amanah Surga Production, sebuah rumah produksi yang sudah menghasilkan banyak sinetron hits di Indonesia.

Shaquilla sendiri juga ikut terlibat dalam film layar lebar berjudul ‘Chrisye’. Film yang diarahkan sutradara Rizal Mantovani ini sudah mulai memasuki proses produksi sejak awal tahun 2017.

8. Ciara Nadine Brosnan

Ciara Nadine Brosna mulai membuat banyak orang penasaran usai ia sukses memerankan tokoh Cinta di sinetron Istri untuk Papaku. Di situ Cinta dikisahkan amat mendambakan kasih sayang seorang ibu. Ia pun kemudian sering melakukan berbagai kelucuan dalam usahanya menjodohkan sang papa dengan gadis bernama Tiara, yang diperankan Naysila Mirdad.

Baru berusia 5 tahun, Ciara memiliki jam terbang yang lumayan tinggi di dunia persinetronan Indonesia. Untuk saat ini, sang artis cilik tengah disibukkan dengan proses syuting sinetron terbarunya berjudul Bintang di Hatiku.

9. Jericho Septian Gowtama

Lahir pada 24 September 2012, Jericho tak hanya pandai berakting di depan kamera. Ia juga piawai berpose dan tampak lucu ketika difoto. Tak heran jika dirinya pun juga berprofesi sebagai model cilik.

Baca Juga: Jadi Juru Foto Pembantunya di Jepang, Ashanty Dapat Pujian

Sama seperti Ciara Brosnan, artis cilik berusia lima tahun ini sedang sibuk melakoni syuting untuk sinetron Bintang di hatiku. Prev

loading...
Ini 9 Artis Cilik Menggemaskan Yang Tengah Hits Di Sinetron Indonesia | makinseru | 4.5