Ingin Selalu Seksi, Wanita ini Suntik Bokong 54 Kali

ingin-selalu-seksi-wanita-ini-suntik-bokong-54-kali

Karmello, wanita 23 tahun yang ketagihan suntik berbehaya dari pasar gelap demi memperbesar ukuran bokongnya agar terlihat seksi.

Wanita dari dari Detroit, Michigan, AS. Karmello sudah melakukan 54 suntikan selama tiga tahun dan bokongnya sudah terisi dua liter cairan. Ukuran bokongnya pun meningkat dari 4 menjadi 10.

Meski sudah memiliki ukuran super, Karmello tetap tidak kapok melakukan suntikan di bokongnya. Bahkan, dirinya mengaku masih perlu menambahkan suntikan berbahan kimia yang tak diketahui hingga mencapai angka yang sempurna. Karmello masih ingin melakukan 36 suntikan lagi.

Anehnya, Ibu satu anak ini belum pernah menerima satu suntikan dari seorang dokter bedah plastik, dirinya lebih suka dengan suntikan yang tak berizin yang dilakukan di kamar hotel dengan seorang wanita.

Dilansir dari The Sun, dalam pertunjukan TLC ‘My Strange Addiction, Karmello dihadapkan dengan mantan pecandu suntikan Vanity Wonder, yang menghabiskan 10 ribu Poundsterling (Rp 149 juta) hanya untuk mendapatkan tubuh impian.

Vanity yang berusia 30 tahun itu nyaris tewas karena tertular infeksi dari salah satu suntikan, dan memberitahu Karmello tentang bahaya praktik suntik ilegal.

Vanity juga melakukan suntikan silikon yang membuat bokongnya bengkak dari ukuran 4 ke 10, dirinya saat ini menulis sebuah buku tentang bahaya suntikan.

Vanity juga merasa beruntung masih hidup setelah kecanduan suntikan ilegal demi memperbesar pinggulnya.

Adik Karmello, Jennifer juga berharap kakaknya berhenti dari kecanduan suntikan ilegal demi anaknya yang baru berusia 4 tahun. Hal ini membuat Karmello mengunjungi ahli bedah plastik Dr Anthony Youn.

Dr Youn menunjukkan kepada Karmello kalau X-ray dari pantat dan pinggulnya mengungkapkan bahwa lemaknya telah menjadi berbahaya “seperti spons”.

Karmello mendapat peringatan, bahwa suntikan bisa membunuhnya. Hal ini akhirnya membuat dirinya akan melawan kecanduan dan menghentikan suntikan.


loading...
Ingin Selalu Seksi, Wanita ini Suntik Bokong 54 Kali | makinseru | 4.5