Ingin Alisnya Makin Cantik, Wanita Ini Justru Terkena Efek Mengerikan

Seorang wanita yang alisnya kini mengalami infeksi parah karena tato alis mengaku ia bakal terus ketakutan seumur hidupnya.

Baca Juga: Bikin Ryuji Tinggalkan Ariel Tatum, Inilah 10 Bukti Kecantikan Chefita

Wanita usia 43 tahun, Amanda Coats, mengatakan bahwa kulitnya perlahan mengelupas usai sehari sebelumnya ia mengunjungi klinik kecantikan untuk membuat alisnya lebih penuh.

Make up artis asal Australia itu mengklaim ia harus mengeluarkan biaya hingga 1.600 dollar Australia untuk berobat, karena kini kulitnya memerah dan bengkak.

Amanda mengatakan ia langsung bergegas memeriksakan diri ke dokter, karena selain kulitnya memerah, ia juga merasa kesakitan di bagian mata. Ia pun mengaku risau dengan kondisi tersebut dan khawatir bakal mengalami trauma seumur hidup.

(c) Metro.co.uk

Amanda sendiri menjalani prosedur tato alis di Skincare Laser Clinic di Melbourne dan harus merogoh kocek hingga 360 dollar Australia pada 30 Juni silam.

Klinik tersebut mengatakan bahwa ahli yang mereka pekerjakan mendiagnosa Amanda mengalami reaksi alergi terhadap pigmen tinta atau obat-obatan yang diresepkan oleh dokternya, atau bisa jadi tidak mengikuti saran-saran perawatan yang disarankan sebelumnya.

Ibu tiga anak itu kemudian meminta seluruh wanita yang ingin melakukan tato alis untuk mencari tahu sebanyak mungkin sebelum menjalani prosedur kosmetik apapun. Menurutnya, dampak negatif yang ia alami akibat tato alis membuatnya mengeluarkan lebih banyak uang timbang ketika membayar di klinik kecantikan.

(c) Metro.co.uk

Sementara itu, Iain Cleveland, pemilik Skincare Laser Clinic, mengatakan bahwa pihaknya sudah menaati semua aturan terkait keamanan dan kesehatan, termasuk dengan mencuci tangan, mengganti sarung tangan, dan mensterilkan semua peralatan.

Menurut Cleveland, sejauh ini kliniknya sudah menangani lebih dari 2 ribu pasien dan semuanya merasa puas dengan pelayanan mereka. Selain itu, ia juga mengklaim SLC merupakan bagian dari Asosiasi Nasional Tato Kosmetik dan selalu mempertahankan standar tertinggi dengan mengutamakan keamanan klien.

Baca Juga: 5 Foto Berikut Buktikan Ayu Ting Ting Mirip Aktris Cantik Asal Jepang

Cleveland pun ngotot bahwa apa yang dialami oleh Amanda merupakan bagian dari reaksi alergi, karena sang ibu tak tahan dengan obat yang mereka gunakan dalam prosedur tato alis. Prev

loading...
Ingin Alisnya Makin Cantik, Wanita Ini Justru Terkena Efek Mengerikan | makinseru | 4.5