Ingat Norman Kamaru? Sempat Bangkrut, Kini Akan Syuting Film Bareng Jet Lee Dan Jackie Chan!

Sebagian dari kamu mungkin masih ingat dengan nama Norman Kamaru. Pria yang sebelumnya berprofesi sebagai seorang polisi itu sempat menggegerkan Indonesia dengan video goyang India yang menjadi viral di masyarakat.

Baca Juga: Kanker Kian Menjalar, Ruben Onsu Sebut Jupe Mulai Putus Asa

Berkat video tersebut, Norman pun laris mendapat undangan untuk mengisi berbagai acara TV. Selain itu, ia juga menerima tawaran untuk menjadi seorang penyanyi. Namun rupa-rupanya sang polisi tak bisa mengatur waktu dengan baik. Akibatnya, ia dipecat dari kesatuannya karena sering mangkir dari jam kerja.

Norman pun akhirnya memutuskan untuk terjun penuh ke dunia hiburan. Namun malang, karirnya tak berjalan mulus. Kemampuan bernyanyinya tak sanggup menarik minat penonton, dan ia pun akhirnya memutuskan banting stir dengan berjualan bubur.

Meski demikian, bukan berarti roda kehidupan kembali berbalik mendukung Norman. Usaha kuliner yang ia rintis itu konon mengalami kebangkrutan, dan ia pun memilih untuk kembali ke daerah asalnya, Gorontalo.

Kabar mengenai kepulangan Norman ke kampung halamannya itu terkuak dari unggahan foto akun gosip jenk_keliin. Di situ ia terlihat sedang berfoto bersama tiga orang wanita berhijab sembari mengenakan peci dan baju koko.

instagram.com/jenk_keliin

“Karir ertong cuma seumur jagung, alihlah propesi jd penjual vuvur hayam.. vuvur kaga laku ehh kabar2 skrg udin dapet hidayah en pake peci pecii…”

“Mungkin skrg mau alih propesi jadi ustad keles yess Semoga n semoga berita ini bener dari hati yes…”

“Bukan patemorgini semati warbyassssaaahh mas Nurman, multitasking & multitalent bener2 Jenk doain semoga yg terbaik aja deh buat kangmase Acie ciee

Demikian bunyi caption yang ditulis akun Jenk_keliin.

Namun belum lama ini justru beredar kabar yang lebih mengejutkan lagi. Norman konon mendapatkan tawaran untuk membintangi sebuah film berjudul ‘Pamanca The Movie’. Film yang akan digarap oleh Rapindo Galesong Films ini kabarnya akan mengangkat tema mengenai budaya lokal Sulawesi Selatan, sebagaimana dilansir Beranda dari Tribun.

Tidak main-main, film ini kabarnya juga akan melibatkan dua aktor laga veteran, Jet Lee dan Jackie Chan!

Norman mengaku bahwa ia sudah lama terlibat dalam proses pembuatan ‘Pamanca’, di mana ia konon bakal memainkan seorang tokoh antagonis. Sang mantan polisi juga ikut mengawasi proses casting dan ikut menghibur para kru.

Baca Juga: Kabar Batal Menikah Beredar, Laudya Chyntia Bella Follow IG Mantan

Semoga kali ini Norman benar-benar bisa meraih kesuksesan ya. Prev

loading...
Ingat Norman Kamaru? Sempat Bangkrut, Kini Akan Syuting Film Bareng Jet Lee Dan Jackie Chan! | makinseru | 4.5