Ilmuwan Ini Berhenti Kerja Karena Seksi

ilmuwan

Tingkat kecantikan seseorang memang tidak bisa dipukul rata. Siapa yang memandangnya tentu mempunyai penilaiannya sendiri-sendiri. Namun baru-baru ini, seorang wanita berusia 33 tahun mengungkapkan bahwa dirinya terlalu cantik sehingga kesulitan dalam melakukan kegiatan sehari-hari.

Wanita tersebut bernama Laura Fernee. Kepada dailymail, Fernee mengatakan bahwa ia kerap diajak berkencan dengan teman-teman seprofesinya. Tidak berhenti di situ, para wanita juga merasa tersaingi dan sering melakukan tindakan bullying kepada dirinya karena cemburu. Dengan alasan tersebut, Laura Fernee memutuskan berhenti dari pekerjaannya.

ilmuwan1

Wajah yang cantik serta tubuh yang ramping menurutnya menjadi salah satu faktor mengapa ia sulit untuk bekerja. Saat masih bekerja, ia sering mendapati sebuah hadiah yang diletakkan di atas mejanya, tanpa mengetahui siapa yang memberinya.

Laura Fernee berdomisili di London, Inggris dan bekerja sebagai ilmuwan yang sering melakukan penelitian. Dalam kesehariannya, ia bekerja di dalam sebuah laboratorium. Ia menganggap kecantikan yang ia miliki merupakan sebuah kutukan daripada sebuah anugrah. Bagaimana menurut kalian?


loading...
Ilmuwan Ini Berhenti Kerja Karena Seksi | makinseru | 4.5