Ikuti Jejak Raffi Ahmad, 9 Seleb Indonesia Ini Juga Bermasalah Dengan Pajak

Belum lama ini pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kedatangan tamu istimewa. Petugas Pajak dan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menghampiri rumah pasangan seleb itu untuk memberitahukan soal penunggakan pajak mobil dan motor.

Raffi sendiri memang dikenal sebagai seleb yang punya hobi mengoleksi mobil mewah. Beberapa merk kenamaan yang sudah menghiasi garasi miliknya antara lain Ducati, Maserati, dan Rolls n Royce. Namun ternyata, semua mobil tersebut masih bermasalah soal pajak.

Namun demikian, Raffi Ahmad bukan satu-satunya seleb yang pernah bermasalah dengan pajak. Penasaran? Berikut Beranda sajikan daftar lengkapnya.

1. Ahmad Dhani

Sama dengan Raffi Ahmad, Ahmad Dhani juga bermasalah dengan pajak mobil mewah koleksinya. Diam-diam, suami Mulan Jameela itu juga doyan mengoleksi beberapa mobil keluaran luar negeri.

Menurut data yang dikeluarkan BPRD, mobil-mobil Dhani yang pajaknya sudah kadaluarsa antar lain Chrysler Neon, Honda Jazz, Mitsubishi Lancer, dan Chrysler 300.

2. Deddy Corbuzier

Sempat bergelut di dunia hiburan sebagai mentalist, Deddy Corbuzier kini fokus mengembangkan karirnya sebagai pembawa acara dan juga YouTuber. Namun kesibukan membuat ayah Aska tersebut sepertinya lupa membayar pajak kendaraan.

Menurut BPRD, Deddy belum melunasi pajak untuk Toyota Vellfire miliknya sejak Juni 2014. Meski kemudian kabar ini langsung dibantah sendiri oleh Deddy.

3. Gading Marten

Jika tak segera melunasi pajak kendaraan miliknya, Gading Marten harus siap-siap berurusan dengan negara. Untungnya, BPRD sudah berbaik hati dengan memberikan peringatan pada suami Gisel dan memberikan waktu untuk mengurus administrasi pajak mobil dan motor pribadinya.

(c) instagram/gadiiing

Beberapa kendaraan Gading yang pajaknya sudah jatuh tempo antara lain Jeep Wrangler, Vespa Piaggio, dan Toyota Alphard.

4. Syahrini

Artis yang gemar memamerkan gaya hidup mewah dan juga pelesir ke luar negeri ini juga sempat didatangi petugas BPRD di apartemennya. Namun sayangnya, mobil yang ditengarai menunggak pajak tak ditemukan di lokasi.

(c) Instagram/princessyahrini

Meski begitu, Syahrini tetap diminta untuk melunasi tunggakan pajaknya hingga 31 Agustus mendatang.

5. Bella Sophie

Bella sudah beberapa kali memancing kontroversi di media sosial terkait tudingan dirinya menjalin hubungan dengan suami orang lain. Namun kini, ia ternyata juga tersandung masalah pajak kendaraan.

(c) instagram/bellashofie05

Bella memiliki sebuah mobil Ferrari yang belum didaftarkan resmi ke pihak kepolisian, serta Toyota Vellfire yang pajaknya sudah menunggak sejak 2015 silam.

6. Hotma Sitompul

Pengacara yang juga merupakan ayahanda dari Bams Samson ini ternyata juga alpa dalam membayar pajak kendaraannya. Menurut data yang diturunkan oleh BPRD, ada dua mobil bermasalah yang terdaftar atas nama yayasan miliknya, yaitu Toyota Alphard dan Rolls Royce Phantom.

7. Roro Fitria

Kerap memamerkan kekayaan dan hobinya melakukan ritual, Roro Fitria ternyata bukan orang yang rajin dalam membayar pajak kendaraan bermotor. Hal tersebut terbukti dari beberapa mobil mewah miliknya yang masuk dalam daftar bermasalah dalam data BPRD.

(c) instagram/roro.fitria1989

Salah satu mobil mewah Roro yang pajaknya sudah menunggak adalah Porsche Boxter, yang pernah ia pamerkan di salah satu unggahan di Instagramnya.

8. Tukul Arwana

Tak seperti seleb lain, Tukul Arwana bukan orang yang hobi mengoleksi kendaraan roda empat. Namun demikian, komedian sukses tersebut ternyata masih juga lupa mengurus pajak Honda GL 125 K miliknya.

9. Anjasmara

Total ada dua kendaraan milik Anjasmara yang pajaknya sudah menunggak. Akibatnya, suami Dian Nitami ini masuk dalam daftar pengawasan BPRD dan diminta untuk menyelesaikan semua tunggakannya hingga 31 Agustus mendatang. Next

loading...
Ikuti Jejak Raffi Ahmad, 9 Seleb Indonesia Ini Juga Bermasalah Dengan Pajak | makinseru | 4.5