Idamkan Ayam Panggang Lezat, Keluarga Ini Malah Temukan Hal Menjijikkan

Malang benar nasib keluarga asal Leeds, Inggris ini. Hari minggu yang harusnya bisa dinikmati dengan santai dan makan siang bersama, justru harus dirusak oleh tragedi yang tidak mengenakkan.

Baca Juga:  Inilah 8 Seleb Indonesia yang Punya Saudara Cewek Cantik

Hal tersebut dialami oleh keluarga Russel Taylor. Seperti kebanyakan warga Inggris lainnya, mereka berencana menghabiskan akhir pekan dengan makan bersama dan menikmati sejumlah hidangan ringan, sembari berbincang-bincang santai.

Russel pun sudah mempersiapkan diri dengan matang. Pada hari Sabtu, ia sempat mampir ke toko swalayan Aldi yang ada di Seacroft. Di sana, ia membeli satu ekor ayam panggang setengah matang.

Ayamg panggang merupakan salah satu menu favorit di keluarga Inggris, jadi Russel tentu sudah membayangkan nikmatnya menyantap hidangan lezat tersebut bersama sosok tercinta.

Keesokan harinya, Russel lantas memanggang ayam tersebut. Ia ditemani oleh putrinya yang masih berusia 17 tahun, Philippa. Tak ada yang aneh selama proses memanggang. Seperti biasa, begitu melihat warna ayam berubah kuning kecoklatan, Russel pun menghentikan proses memasak dan bersiap menyajikannya.

(c) Metro.co.uk

Namun alangkah kagetnya pria berusia 48 tahun begitu membelah ayam yang baru saja ia panggang. Bukannya mendapati daging yang masak dengan sempurna, ia malah melihat bentuk aneh berwarna kehijauan yang menjijikkan. Impian Russel untuk menikmati makan siang yang sempurna pun langsung pupus.

Merasa dongkol dengan hal tersebut, Russel kemudian langsung mencoba menghubungi pihak customer service Aldi, tempat ia membeli ayam. Selain mengajukan komplain, ia juga menuntut ganti rugi atas kejadian yang ia alami.

Namun demikian, respon dari Aldi justru kurang memuaskan. Menurut laporan yang diturunkan Metro, toko swalayan tersebut justru menuding Russel tidak teliti karena ia mengambil produk yang sudah mendekati masa kadaluarsa. Selain itu pria 48 tahun tersebut juga diduga melakukan kesalahan dalam proses pemanggangan ayam.

Pihak Aldi akhirnya hanya bersedia memberikan ganti rugi berupa voucher senilai 15 poundsterling, yang sangat jauh dari kerugian yang dialami oleh Russel. Bapak rumah tangga asal Leeds itu mengatakan bahwa karena batal makan ayam panggang, ia harus mengajak keluarganya makan siang di luar dan hal tersebut membuatnya harus mengeluarkan biaya ekstra 48 pounds.

Baca Juga: 4 Seleb Cantik Ini Akui Punya Teman Hantu

Lantas, apakah dengan kejadian ini Russel kemudian kapok untuk berbelanja atau makan di sana? Luar biasanya, ia mengatakan masih akan terus berkunjung ke toko swalayan tersebut. Namun jika diminta membeli ayam di sana, ia bakal berpikir dua kali! Next

loading...
Idamkan Ayam Panggang Lezat, Keluarga Ini Malah Temukan Hal Menjijikkan | makinseru | 4.5