Ibu Muda Cantik Nekat Akhiri Hidupnya Gara-gara Di-Bully Di Internet

Seorang ibu muda memutuskan mengakhiri hidupnya, tepat di hari ulang tahun ke-23, usai mendapat bully-an di Internet.

Leanne Morrison terpaksa harus meninggal di usia muda akibat ulah para pem-bully di dunia maya, termasuk seseorang yang membuat akun Tinder palsu atas nama dirinya.

Mulanya Leanne tampak menikmati minuman bersama dengan teman-temannya ketika sedang merayakan ulang tahun.

Namun demikian, Leanne diyakini memutuskan untuk bunuh diri begitu pulang ke rumahnya di dekat daerah Cambusbarron, Skotlandia.

Nenek, Leanne, Isabel Morrison, mengatakan pada Daily Record bahwa keluarganya amat terpukul dengan kehilangan sang ibu muda, yang meninggalkan seorang anak berusia empat tahun, Mason.

Lane Morrisson dan anaknya

Isabel mengaku ia sempat berbicara dengan Leanne di malam sebelum ulang tahunnya dan ia terlihat gembira.

Dalam kesempatan itu Leanne mengatakan bahwa ia sudah mengadakan janji temu dengan dokter untuk mengatasi depresi yang ia alami. Namun tidak ada yang tahu bahwa ia ternyata sudah mencapai level yang cukup parah.

Isabel mengatakan bahwa ia tidak tahu bahwa Leanne sudah menjadi korban pem-bully-an di Facebook, hingga sang cucu meninggal dunia.

Teman-teman Leanne di media sosial mengatakan bahwa Leanne mengalami depresi usai belakangan hubungan yang ia jalin tak berjalan mulus. Selain itu, ia percaya bahwa salah seorang mantan pacarnya tengah menjalin kisah asmara dengan teman dekatnya.

Sementara seorang anggota keluarga Leanne yang tak ingin disebutkan identitasnya mengatakan bahwa Leanne bunuh diri karena menjadi korban bully.

Seseorang yang tak bertanggung jawab membuat akun Tinder atas namanya dan menghubungi banyak pria. Polisi sudah mendapat laporan soal sosok yang diduga melakukan perbuatan tersebut.

Lane Morrisson dan anaknya di pantai

Saudara sepupu Leanne, Jacqueline Morrison, mengadakan penggalangan dana untuk biaya pemakaman. Dalam waktu singkat, ada banyak yang menyumbang dan uang yang terkumpul mencapai 1.000 poundsterling.

Sementara itu, beberapa teman Leanne membenarkan bahwa sang ibu muda memang tengah mengalami depresi akibat bullying yang ia terima di media sosial.

Jenna Kelly mengatakan pada The Mirror: Semoga mereka dipenuhi rasa bersalah atas apa yang sudah mereka perbuat padanya. Semoga polisi melihat isi akun Facebook-nya dan ponselnya dan menemukan orang-orang jahat yang sudah membuatnya begitu rendah. Keluarga yang malang, mereka takkan pernah lagi sama.

Sementara itu, seorang juru bicara Mental Health Foundation Scotland mengatakan bahwa selama bulan Agustus, statistik menunjukkan adanya peningkatan jumlah orang yang meninggal akibat bunuh diri di 2016.

Bagaimana menurut kalian? Next

loading...
Ibu Muda Cantik Nekat Akhiri Hidupnya Gara-gara Di-Bully Di Internet | makinseru | 4.5