Hotel Horor Ala Film ‘Mama’ di London Tantang Nyali Pengunjung

hotel

Sebuah hotel unik dibuka di sebelah utara London, Inggris, yang akan menantang nyali tamunya. Bagaimana tidak? Hotel tersebut memakai tema horor. Jadi seluruh kamar akan didekor menjadi sangat menyeramkan.

Hotel Camden Lock membuka kamarnya yang memiliki dekorasi horor selama 4 hari, tersedia hingga 13 Juni mendatang. Mereka menjanjikan “tes psikologi menegangkan” akan dirasakan tamu yang menginap di sana. Efek menyeramkan pun ditangani langsung oleh ahlinya dari AtmosFEAR! Scare Entertainment yang biasa menangani acara show.

Rupanya keunikan ini dilakukan untuk promosi perilisan DVD film horor berjudul “Mama”. Momen paling mengerikan dalam film akan dipertontonkan setiap malamnya, lengkap dengan suara dan aroma semirip aslinya. Para tamu juga akan mendapat kunjungan paranormal.

“Pengalaman menginap telah dirancang untuk memicu pelepasan fisik dan emosional yang dikenal sebagai respon ‘melawan atau lari’,” ucap Gary Oke, psikoterapis sekaligus produser. “Ketika respon itu aktif maka adrenalin dilepaskan ke dalam aliran darah kita.”

“Pengalaman bertahan hidup dalam ‘Mama’ akan diciptakan untuk memancing ketakutan genetis paling dalam di diri,” lanjut Gary. “Kami benar-benar serius meningkatkan faktor ketakutannya untuk menciptakan sesuatu yang bertahan lama untuk mereka yang cukup berani mencoba.”

Meski menjanjikan pengalaman horor tak terlupakan namun pihak hotel berharap pengunjung tidak akan kapok. “Kami berharap tidak membuat pengunjung terlalu takut untuk kembali lagi,” ucap manajer hotel, Tasneeem Buitendijk.


loading...
Hotel Horor Ala Film ‘Mama’ di London Tantang Nyali Pengunjung | makinseru | 4.5