Hobi Olahraga Bukan Jaminan, 4 Seleb Ini Malah Tersangkut Narkoba

Belakangan ini dunia hiburan Indonesia terus tercoreng dengan kasus selebritis yang ketahuan menggunakan narkoba. Padahal 2017 baru separuh jalan, namun sudah ada cukup banyak artis yang diciduk polisi setelah tertangkap tangan memiliki barang haram tersebut.

Baca Juga: 5 Artis Cantik Ini Diam-diam Kena Cinta Lokasi

Namun yang mengejutkan, ada beberapa seleb tersebut yang ternyata sering mempromosikan gaya hidup sehat. Mereka kerap menghimbau para penggemar untuk rajin berolahraga dan mengasah fisik. Yang mengecewakan, mereka ternyata justru menjadi pengonsumsi narkoba.

Siapa saja seleb yang dimaksud? Berikut Beranda sajikan daftar lengkapnya.

1. Tora Sudiro

Tora Sudiro belum lama ini digelandang ke polisi usai terbukti memiliki beberapa butir obat-obatan yang diduga terlarang. Ia dikabarkan mengonsumsi obat penenang yang harusnya hanya boleh dimiliki dengan resep dokter.

Penangkapan Tora mengejutkan banyak orang. Pasalnya, komedian satu ini dikenal memiliki gaya hidup sehat. Januari 2017 lalu, ia sempat mengatakan pada para penggemar untuk tidak takut memulai olahraga secara teratur.

Berkat hobinya berolahraga, artis bertato ini terbukti memiliki badan yang tegap dan kekar. Ia juga mengaku sering berlatih pull up dan push up ketika berada di rumah. Tora juga melakukan diet ketat dengan tidak banyak makan nasi atau mi.

Namun siapa sangka bahwa Tora akhirnya justru terjerat dalam penggunaan obat-obatan terlarang.

2. Mieke Amalia

Dalam penggerebekan yang dilakukan polisi di rumahnya, Tora Sudiro tak ditangkap sendirian, melainkan bersama sang istri tercinta, Mieke Amalia. Sama seperti Tora, Mieke juga diduga mengonsumsi obat penenang yang tidak boleh dibeli secara bebas.

Dan tak jauh beda dengan sang suami, Mieke juga termasuk seleb penghobi olahraga. Pada Agustus 2016 lalu, pemain sinetron Dunia Terbalik ini mengaku sedang getol melakoni latihan fitnes dan nge-gym.

Di usianya yang kala itu memasuki 40 tahun, Mieke mengaku berniat untuk semakin rutin berolahraga karena ingin tubuhnya terus bugar dan sehat. Selain itu, ia juga mengatakan olahraga akan jadi cara mujarab untuk menjaga penampilannya agar terus tampak menarik.

3. Ammar Zoni

Jadwal syuting Anak Langit yang begitu padat membuat Ammar Zoni tak lantas melupakan kewajiban untuk berolahraga. Hal tersebut disiasatinya dengan mempraktekkan jurus-jurus silat yang ia ketahui di sela-sela break pengambilan gambar.

Ketika menemui media pada Februari 2017 lalu, Ammar Zoni mengibaratkan tubuh seperti kendaraan motor. Jika tak sering dipanaskan, takkan bisa bergerak secara fleksibel. Oleh karena itu ia tak pernah lupa untuk berolahraga tiap harinya.

Namun demikian, hal tersebut ternyata tak cukup manjur untuk menjauhkan kekasih Ranty Maria dari pengaruh narkoba. Pada 7 Juli 2017, ia terbukti positif mengonsumsi narkoba jenis sabu dan ganja. Ammar pun harus rela mendekam di penjara dan dipecat sebagai pemeran utama Anak Langit.

4. Eza Gionino

Keluarga dan orang-orang terdekat Eza Gionino semua terkejut ketika tahu mantan kekasih Ardina Rasti itu ditangkap polisi di rumahnya pada 1 Agustus 2015. Kala itu Eza digelandang oleh petugas karena ketahuan mengonsumsi sabu-sabu.

Banyak orang tak percaya bahwa Eza adalah seorang pengguna narkoba. Pasalnya, sehari-harinya artis sinetron satu ini dikenal oleh para tetangganya sebagai sosok yang ramah dan juga rajin berolahraga.

Baca Juga: Postingan Pertama 7 Seleb Cantik Indonesia di Instagram, Kayak Apa Ya?

Salah satu olahraga yang paling dijalani Reza adalah lari. Ia biasanya melakukan olah tubuh tersebut dengan mengitari kompleks. Namun ternyata hobi positif ini tak berhasil mencegah artis berusia 27 tahun mengonsumsi barang haram narkoba. Prev

loading...
Hobi Olahraga Bukan Jaminan, 4 Seleb Ini Malah Tersangkut Narkoba | makinseru | 4.5