Hmm, 5 Bintang Panas Jepang Ini Ternyata Pernah Main Film Indonesia

Film bergenre horor pernah mendominasi dunia perfilman Indonesia sekitar lima atau tujuh tahun lalu. Hampir setiap bulan, selalu ada saja judul baru yang mengangkat berbagai macam legenda seram atau hantu yang berbeda.

Baca Juga: Wikipedia Sudah Tulis Tanggal Kematian Julia Perez

Jika diperhatikan, kebanyakan film horor yang beredar waktu itu kerap mengusung peran utama wanita. Tidak jarang, sang aktris kemudian diminta beradegan syur. Entah memang demi kebutuhan jalannya cerita atau hanya sekedar untuk memancing ketertarikan penonton untuk membeli tiket.

Lambat laun, tren yang berkembang kemudian adalah merekrut bintang film panas asal luar negeri untuk meramaikan film. Nah, siapa saja aktris film dewasa asal Jepang yang pernah bermain di film Indonesia? Berikut Beranda sajikan daftarnya.

1. Rin Sakuragi

Istimewa

Rin Sakuragi pernah menerima tawaran dari Maxima Pictures untuk membintangi film ‘Suster Keramas’. Di sini bintang dewasa asal Jepang itu diminta untuk memerankan seorang turis asal negeri Matahari Terbit, yang sedang mencari saudaranya di Indonesia.

Namun demikian, saudara Rin yang berprofesi sebagai suster itu ternyata sudah meninggal. Cerita menjadi semakin mencekam ketika arwah sang suster kemudian gentayangan dan menghantui trio tokoh utama bernama Kayla, Barry, dan Ariel.

2. Leah Yuzuki

Istimewa

Leah Yuzuki juga populer di Jepang dengan nama panggung Leah Dizon. Wanita kelahiran Las Vegas ini amat terkenal di Negeri Matahari terbit sebagai model majalah dewasa. Ia juga memiliki bakat sebagai seorang penyanyi, meski popularitasnya diraih berkat foto-foto seksinya.

Ia sempat meramaikan dunia perfilman Indonesia dengan membintangi film horor ‘Rayuan Arwah Penasaran’. Di situ ia beradu akting dengan aktor lokal seperti Ayu Azhari dan Putri Patricia.

3. Erika Kirihara

Istimewa

Bintang film panas Jepang, Erika Kirihara, pernah ikut meramaikan film ‘Arisan Berondong’ di 2010 silam. Namun di sini ia tidak mendapatkan peran utama layaknya Rin Sakuragi. Meski begitu, nama Erika cukup menjual dan memancing rasa penasaran banyak orang untuk menonton film yang diarahkan oleh sutradara Helfi Kardit ini.

Selain Erika, film ini juga dibintangi oleh bintang film asing Heather Storm, serta artis ternama Indonesia seperti Anita Hara dan Bella Saphira.

4. Sora Aoi

Istimewa

Sora Aoi mendapat peran sebagai Sachiko dalam film ‘Suster Keramas 2’. Sachiko sedang mengantarkan seorang sahabatnya berobat ke rumah sakit, ketika di saat bersamaan dua tokoh utama, Jack dan Tando, membawa Shelly untuk menerima perawatan usai mengalami kecelakaan motor.

Selain Sora Aoi, film yang disutradari Findo Purwono HW ini juga mengusung beberapa bintang muda Indonesia seperti Ricky Harun, Zidni Adam, dan Violenza Jeanette.

5. Maria Ozawa

Istimewa

Nama Maria Ozawa sempat menghebohkan masyarakat Indonesia ketika sejumlah film panas yang ia bintangi beredar luas melalui warnet dan juga ponsel. Di tengah kontroversi yang ditimbulkan oleh bintang panas asal Jepang itu, Maxima Pictures kemudian memberikan penawaran pada Maria alias Miyabi kesempatan untuk membintangi film ‘Menculik Miyabi’

Film yang juga dibintangi oleh Sabrina Pai dan Nicky Tirta itu akhirnya dirilis di 2010 silam. Setelah itu Maria Ozawa kemudian juga sempat membintangi film horor keduanya di Indonesia, yang berjudul ‘Hantu Tanah Kusir’.

Baca Juga: Artis Cantik Bella Terima Ajakan Kawin Karena Godaan 1 Miliar

Kini Maria Ozawa sudah pensiun sebagai bintang film panas dan mengejar karir sebagai selebritis di Filipina. Beberapa waktu yang lalu, wanita keturunan Kanada itu sempat dipertemukan dengan Nikita Mirzani dalam sebuah acara. Prev

loading...
Hmm, 5 Bintang Panas Jepang Ini Ternyata Pernah Main Film Indonesia | makinseru | 4.5