Histeris Naik Motor, Ayu Ting Ting Diledek Artis Ini Kayak Nenek-nenek

Ayu Ting Ting belum lama ini mendapat ledekan sebagai nenek-nenek dari artis Boy William. Apa yang sebenarnya terjadi?

Sebagai seorang biduan dangdut dan artis populer, Ayu Ting Ting memiliki pergaulan yang cukup luas. Apalagi belakangan ia juga mulai aktif merambah dunia MC.

Baca Juga: Seksi Tanpa Oplas, 5 Artis Cantik Indonesia Ini Mirip Angelina Jolie

Sebelumnya, pelantun lagu Alamat Palsu itu juga pernah membintangi sinetron. Seabreg kegiatan tersebut seolah membuka gerbang bagi Ayu untuk bertemu dan bergaul dengan banyak seleb dari berbagai bidang.

Ayu sendiri sempat mendapat gosip tidak sedap terkait kedekatannya dengan Raffi Ahmad. Ia dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga yang dibina presenter asal Bandung dengan Nagita Slavina.

Bahkan Ayu serta Raffi sempat diklaim pernah diam-diam menjalani liburan berduaan di Belanda. Namun seiring berjalannya waktu, isu ini perlahan mulai menghilang dengan sendirinya.

Belakangan ini, Ayu kembali dikabarkan dekat dengan seorang artis pria. Namun artis yang dimaksud bukanlah Raffi.

Ibunda Bilqis itu justru tampak asyik berduaan dengan Boy William. Beberapa saat lalu Boy sempat membonceng Ayu naik motor.

Sembari menikmati suasana kota, mereka berdua lantas bernyanyi bersama. Kendati berada di atas motor, dua artis tersebut tampak sangat menikmati meng-cover beberapa lagu top Indonesia dan mancanegara.

Nah, belakangan kembali muncul video yang menunjukkan Ayu dan Boy kembali berboncengan bersama. Namun kali ini mereka berdua tidak bernyanyi.

Ayu justru tampak ketakutan dan beberapa kali memukul-mukul Boy, yang memacu motor dengan kecepatan tinggi. Rekaman tingkah mereka berdua ini dapat disaksikan di akun Instagram Boy.

Salah seorang komika ternama Tanah Air, Muhadkly Acho, lantas memberikan komentar pada unggahan Boy. Tanpa menulis kalimat panjang, ia hanya memberikan emoticon tertawa hingga menangis.

Tanpa diduga, Boy lantas membalas komentar Acho tersebut. Dengan iseng, ia mengatakan bahwa membonceng Ayu Ting Ting tak ubahnya seperti membonceng ‘nenek-nenek’.

Baca Juga: Keren Abis, 6 Seleb Dunia yang Dekat dengan Agnez Mo

Aksi saling berbalas komentar antara Boy dan Acho tersebut lantas di-capture dan diunggah ulang oleh Instagram lambe_lamis. Tak butuh waktu lama bagi para netter untuk memberikan reaksi mereka.

Kebanyakan justru mendukung komentar Boy William, dengan mengatakan bahwa Ayu layak dijuluki seperti nenek-nenek.

Akun febrinaayu7719 misalnya, menulis komentar : @muhadkly emng nenek2.

Sementara akun dahliarajum menulis : Itu si boy klo ngomong ko suka bener yaa.

Bagaimana menurut kalian? Prev

loading...
Histeris Naik Motor, Ayu Ting Ting Diledek Artis Ini Kayak Nenek-nenek | makinseru | 4.5