Hisap Ganja Sembari Gendong Bayi, Ibu Ini Jadi Bulan-bulanan Di Sosmed

Seorang ibu muda belum lama ini memanen cacian di media sosial, usai membagikan foto dirinya menyusui bayi, sembari menghisap ganja.

Baca Juga: Ada Tiga Bule Cantik, Geng Local Mom Siap Saingi Girls Squad

Kayla Marlow membagikan foto yang menunjukkan dirinya tengah mengisap ganja dari sebuah bong, sembari menggendong bayinya dengan tangan kiri.

Kawannya, yang terlihat dengan senang hati membantunya mengisap ganja, menyalakan bong tersebut sementara Kayla menghisap dalam-dalam asapnya.

Kayla Marlow tengah menghisap ganja sambil menyusui (c) Facebook

Marlow kemudian menggunakan Facebook untuk membagikan gambar tersebut dalam grup parenting atau orang tua yang mendukung konsumsi ganja.

Dalam kolom caption, ia menulis: ‘Butuh tempat aman untuk membagikan gambar indah ini’ dan ‘merasa diberkahi’.

Tak lama usai gambar tersebut selesai diunggah, laman media sosial Kayla langsung kebanjiran komentar negatif.

Komentar negatif untuk Kayla Marlow

Salah satu pengguna Internet berkomentar: ‘Saya tidak menentang konsumsi ganja, namun apa yang mereka lakukan adalah sesuatu yang membahayakan anak. Sama saja seperti saya merokok ketika anak-anak sedang di rumah.’

Sementara itu warganet lainnya menambahkan: ‘Jika kamu hendak merokok jangan dekat-dekat si bayi! Sengaja atau tidak, yang harus kamu perhatikan adalah bagaimana kamu menyusui sang bayi, bukan mengunggah gambar di Facebook.

Komentar negatif untuk Kayla Marlow

Satu lagi pengguna Facebook berkomentar: ‘Saya bukan dokter, namun saya yakin bayi yang baru lahir menghirup sesuatu yang bukan udara akan menimbulkan dampak buruk.’

Baca Juga: 3 Seleb Ini Disebut Rebut Kekasih Sahabatnya Sendiri

Kayla, dan juga seorang kawannya yang ada di dalam foto, sudah menutup akun Facebook mereka usai reaksi negatif yang muncul di Internet. Prev

loading...
Hisap Ganja Sembari Gendong Bayi, Ibu Ini Jadi Bulan-bulanan Di Sosmed | makinseru | 4.5