Hilang Tahun 1993, Pria Ini Ingin Kembali ke Istrinya

O8SxfEXBLV

Seorang pria Slovakia dikabarkan hilang dan tewas pada 19 tahun yang lalu di Gunung Tatra dalam sebuah pendakian. Namun pria yang dikabarkan hilang itu ternyata masih hidup dan ingin kembali ke istrinya yang sudah menikah lagi.

Igor Faber menghilang pada 1993 dan dinyatakan tewas. Laporan itu diutarakan seorang tim penyelamat ke istri Faber, Renata, yang memiliki dua orang anak. Meski demikian, Faber ditemukan hidup nomaden di Praha, Ceko.

Faber ternyata masih hidup dan ingin kembali ke istrinya yang sudah menikah dengan pria lain itu dan memulai kehidupan barunya. Faber baru ditemukan pada Desember 2012.

“Dia (Faber) mencari keluarganya dan ingin memulai kehidupannya lagi. Keberadaannya selama ini sama sekali tidak diketahui oleh istri dan anaknya,” ujar salah satu anggota keluarga Faber, seperti dikutip Orange, Rabu (2/1/2013).

Meski demikian, Renata menolak menerima suaminya karena Renata sudah menikah dengan pria lain. Renata khawatir hal itu justru akan merusak perasaan anak-anaknya yang sudah memiliki ayah baru.

“Bagaimana bisa saya menerimanya? Kehidupan kami sudah berubah. Anak-anak ini memiliki ayah baru dan saya memiliki suami baru. Bila dia (Faber) tak merasa terganggu untuk menghubungi kami, saya pun tidak keberatan. Namun dia tidak menginginkan kami (Renata dan suami barunya), jadi kami tidak dapat menerimanya,” ujar Renata.


loading...
Hilang Tahun 1993, Pria Ini Ingin Kembali ke Istrinya | makinseru | 4.5