Hewan Misterius Meneror Peternakan

misterius

Seekor hewan misterius dikabarkan meneror peternakan di Kentucky, Amerika Serikat (AS). Hewan itupun menyerang hewan-hewan ternak yang ada dengan mencabik-cabik tubuhnya.

Meski memutilasi hewan-hewan ternak, hewan misterius tersebut tidak memakan dagingnya. Warga di Shelby County, Kentucky, mulai bertanya-tanya mengenai hewan misterius itu.

“Saya mendengar suara kambing dan anjing, saya pun lari dan melihat apa yang terjadi di sana. Kambing itu sudah terkulai di tanah,” ujar salah seorang petani, Kevin Cox, seperti dikutip Daily Mail, Sabtu (22/12/2012).

Seekor kambing milik warga juga dikabarkan kehilangan satu telinganya. Sementara itu, beberapa ekor sapi tampak berlumuran darah dan telinganya terkoyak.

Serangan terhadap hewan-hewan itu terjadi pada tengah malam dan di pagi harinya, para peternak terpaksa membunuh hewan-hewannya yang sekarat. Luka-luka yang diderita hewan ternak itu cukup parah dan tidak dapat diselamatkan.

Salah seorang warga perempuan sudah mencoba mengejar hewan buas itu bersama putrinya. Bersamaan dengan itu, petugas konservasi juga mulai memasang jebakan untuk hewan misterius itu. Warga pun mulai mengkhawatirkan diri mereka sendiri karena hewan misterius itu bisa saja menyerang warga


loading...
Hewan Misterius Meneror Peternakan | makinseru | 4.5