24 november 4 oktober 4 oktober 4 oktober

Heboh! Portal Prostitusi Online Suguhkan Wanita Seksi Bandung

d59615b185a02eb538ed319b69f69f22e0d6bee5 Heboh! Portal Prostitusi Online Suguhkan Wanita Seksi BandungBandung memang terkenal dengan gadis-gadis cantiknya. Namun belakangan hal tersebut justru disalah artikan oleh sebuah portal online yang menawarkan jasa prostitusi gadis-gadis muda nan seksi. Ya, belakangan diketahui salah satu portal prostitusi online menawarkan suguhan wanita bayaran dari berbagai belahan negara. Parahnya, dalam portal tersebut juga menyuguhkan sejumlah mojang seksi dari kota Bandung.

Dengan mengedepankan tagline “Komunitas Cewek Bayaran Indonesia dan Asia”, portal prostitusi itupun kian ramai menarik perhatian. Ironisnya, dalam situs yang diketahui beralamat www.cewek………com tersebut, banyak dipajang beberapa gambar wanita berpakaian seksi beserta nomor telepon dan tarif dari masing-masing gadis. Bahkan, kabarnya situs online ini juga kerap mengadakan sex party khusus untuk para membernya. Diketahui pesta sex terakhir yang diadakan bulan ini justru digelar di kota Bandung.

Informasi yang berhasil direkam oleh detikbandung beberapa waktu lalu berbunyi: ‘Sex party berikutnya dilaksanakan 2-3 Februari di Bandung’. Tertulis pula yang bisa akses pesta seks kali ini dikhususkan untuk para member berkategori platinum. Sebelumnya juga sempat tertulis bahwa pesta seks juga berlangsung pada 5-6 Januari 2013 lalu di Jakarta.

“Sex party diadakan rutin satu kali sebulan, dan berlokasi di tiga kota besar, yakni Jakarta, Surabaya, dan Bandung. Lokasinya di private room hotel bintang lima ternama. Lokasi detailnya akan diberitahu setelah menjadi platinum member,” tulis pengelola dalam situs website itu.

“Kami ucapkan terima kasih kepada para platinum member yang telah berpartisipasi dalam acara sex party 2 – 3 Februari 2013, tanpa kehadiran anda.. pesta dipastikan tidak akan meriah,” tambahnya beberapa hari kemudian.

Waduh, semakin parah saja ya bisnis prostitusi di Indonesia. Tak hanya itu, foto-foto wanita dipajang secara jelas meski keasliannya masih diselidiki hingga kini. Ironisnya lagi, terungkapnya bisnis haram ini justru di saat detik-detik menjelang pilgub Jawa Barat. So, apakah para pemimpin daerah kota Bandung selanjutnya dapat mengatasi masalah serius ini? Yang jelas, kepolisian daerah Jawa Barat telah bergerak cepat dalam melakukan penyelidikan situs prostitusi online tersebut. Pasalnya, semua situs yang terang-terangan menawarkan dan “menjual” wanita dipastikan dapat meresahkan masyarakat di kemudian hari.

Heboh! Portal Prostitusi Online Suguhkan Wanita Seksi Bandung | makinseru | 4.5