Heboh: Diduga Gunakan Ilmu Sihir, 2 Wanita Dipenggal

Sobat Seru, dua wanita asal Papua Nugini menjadi korban kekejaman masa. Keduanya dipenggal setelah disiksa selama tiga hari lantaran diduga menjadi dukun dan melakukan serangkaian kejahatan menggunakan ilmu sihir.

Menurut surat kabar The Post-Courier mengatakan bahwa polisi hadir selama pembunuhan sadis yang terjadi minggu lalu itu. Tetapi mereka gagal menyelamatkan nyawa korban. Petugas polisi kalah banyak dengan masa yang marah dan bisa melakukan apapun untuk mencegah kematian mengerikan atas kedua wanita tersebut. Di mata penduduk desa, para wanita penyihir layak untuk mati.

dibakar
Tragedi serupa juga terjadi pada bulan lalu di Papua Nugini, seorang wanita dituduh mempraktekan ilmu sihir ditelanjangi dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh massa

Kerumunan warga berhasil mencegat polisi mengamankan situasi saat korban dipancung dengan kampak. Polisi itu bahkan dipaksa berdiri dan menyaksikan prosesi pemancungan tersebut.

Pada awalnya, polisi memerintahkan warga Desa Bougainville itu untuk membiarkan perempuan itu pergi. Namun mereka justru mengambil kampak dan pisau untuk mengeksekusi perempuan yang mereka tuduh melakukan pembunuhan terhadap seorang guru dua pekan yang lalu.

“Kami tidak berdaya. Kami tidak bisa berbuat apa-apa,” tutur inspektur polisi Bougainville, Herman Birengka, seperti dilaporkan huffingtonpost.

“Kedua wanita itu ditangkap dan dibawa ke desa Lopele setelah mereka diduga mempraktikkan ilmu sihir dan disalahkan atas kematian seorang guru, yang berasal dari desa Lopele,” katanya.

Sebelum dipenggal, kedua wanita yang sudah berusia lansia itu menjalani penyiksaan selama tiga hari dan tiga malam. Banyak luka tusuk di tubuh korban. Rumah dua perempuan itu juga dibakar oleh warga. Sementara itu, keluarga mereka dipaksa lari ke hutan.

Tragedi serupa juga terjadi pada bulan lalu di Papua Nugini, dimana seorang wanita dituduh mempraktekan ilmu sihir ditelanjangi dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh massa yang marah.


loading...
Heboh: Diduga Gunakan Ilmu Sihir, 2 Wanita Dipenggal | makinseru | 4.5