Heboh Dan Pertama Kalinya, Cowok Asal Jogja Jadi Anggota Boyband Korea

Seorang pemuda asal Jogja belum lama ini membikin heboh dunia maya usai ia dikonfirmasi menjadi anggota dari boyband anyar asal Korea Selatan 14U , yang baru saja dirilis pada April silam.

Baca Juga: Harganya Cuma 100 Ribu, Inilah Barang Termurah Nagita Slavina

Berkembangnya industri musik di Korea Selatan membuat banyak grup kemudian dibentuk dengan identitas multinasional. Selain untuk menambah variasi, hal ini dilakukan juga demi menjaring sebanyak mungkin basis penggemar.

Maka tak perlu heran jika banyak grup vokal asal Korea belakangan ini memiliki anggota dari negara Asia lain seperti Vietnam, Thailand, dan Tiongkok.

Namun untuk pertama kalinya, ada pemuda asal Indonesia yang sukses melakukan debut di kerasnya persaingan dalam industri K-Pop.

instagram.com/kfm.korea

Pemuda yang dimaksud bernama Edward Wen. Di grupnya sekarang, 14U, ia mendapatkan nama pangung Loudi.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Grid.ID, cowok tampan yang lahir pada 13 April 1996 ini lahir dan besar di Jogjakarta. Seperti yang bisa kamu lihat di bawah, penampilan pemuda 20 tahun ini terlihat ngejreng dengan rambut yang dicat warna abu-abu.

Grup 14U sendiri merupakan K-Pop idol bentukan Baek Gom Entertainment atau disingkat BG Entertainment. Mereka sudah melakukan debut sejak April dan sesuai namanya, kelompok ini terdiri dari 14 orang personil.

Mereka juga sudah merilis satu video klip dan single perdana berjudul ‘Very Very Very’.

Namun meski tercatat sebagai orang Indonesia pertama yang mampu melakukan debut di industri musik Korea Selatan, hingga kini masih sulit sekali mencari info detail mengenai biodata Loudi.

Baca Juga: Tergolek Lemah di Rumah Sakit, Jupe Didatangi Petugas Polisi

Sementara menunggu, untuk mengobati rasa penasaran kamu bisa melihat video 14U di atas. Jangan lupa berikan komentar di kolom yang ada di bawah berikut ini. Next

loading...
Heboh Dan Pertama Kalinya, Cowok Asal Jogja Jadi Anggota Boyband Korea | makinseru | 4.5