Heboh, Awkarin Unggah Video Tunjukkan Aksi Cabul Di Instagram

Awkarin dan kontroversi bagaikan pasangan yang sulit dipisahkan. Sejak awal kemunculannya di dunia hiburan tanah air, selebgram satu ini kerap identik dengan pemberitaan berbau negatif.

Baca Juga: Romantis! Dilamar Pria Ini, Prilly Latuconsina Tak Kuasa Menolak

Karin sempat mengunggah video curhatan dirinya yang baru saja putus dengan kekasihnya, Gaga, yang kemudian menjadi viral dan membuat namanya kian terkenal. Ia kemudian memanfaatkan momen itu dengan meluncurkan lagu kolaborasi dengan Young Lex, yang kian memancing banyak orang memberikan komentar negatif.

Belum lama, cewek dengan nama asli Karin Novilda itu kembali memancing kehebohan dengan merilis video klip lagu terbarunya yang berjudul ‘Bad Ass’. Dalam video tersebut ia tampil hanya menggunakan pakaian dalam, meski wajahnya ditutupi oleh topeng.

Lagu ‘Bad Ass’ sendiri juga dinilai oleh banyak orang tak bermutu. Terbukti dari video yang ia unggah di YouTube, ada 260 ribu orang yang memberikan jempol terbalik alias dislikes. Sementara yang memberikan respon sebaliknya hanya ada 28 ribu orang.

Namun seakan masih belum kapok dengan respon negatif dari Netizen, Awkarin kembali mengunggah sebuah video di Instagramnya.

Video yang diunggah pada 24 Maret 2017 itu menunjukkan proses pembuatan video klip single teranyar berjudul ‘Makan Bang’. Dalam lagu ini Karin rencananya akan berkolaborasi dengan Young Lex, Mmasgib, dan Oka Mahendra.

Namun setali tiga uang dengan video klip ‘Bad Ass’, video anyar ini juga memanen respon negatif dari para pengguna Internet yang sudah melihatnya.

Usut punya usut, ternyata ada banyak orang yang kaget dan kurang suka melihat salah satu adegan di dalam klip tersebut, yang menunjukkan Karin sedang berciuman dengan kekasihnya – Oka Mahendra.

instagram.com/awkarin

Menurut para Netizen, Awkarin sudah melakukan tindakan yang tidak pantas diumbar di depan umum. Ia dinilai melanggar etika dan norma yang berlaku di Indonesia. Bahkan ada juga yang menyebut sang selebgram sudah melakukan tindakan cabul.

Baca Juga: Cantik dan Stylish! Anak Olla Ramlan, Masih Kecil Sudah Tenteng Tas Gucci

“cabul,” tutur pemilik akun pegarypih.

“Kick aje org kek gini mah dari negara,” bunyi komentar yang ditulis oleh mawar_afriliana.

Bagaimana menurut kalian? Prev

loading...
Heboh, Awkarin Unggah Video Tunjukkan Aksi Cabul Di Instagram | makinseru | 4.5