Hanya Gara-gara Payung, Pria Ini Diburu Polisi

helikopterMichael Di Marzo tidak menyangka payung yang dibawanya dapat membuatnya berurusan dengan polisi. Dia bahkan diburu polisi dengan menggunakan helikopter.

Payung miliknya itu terlihat seperti sebuah senapan serbu di mata beberapa warga. Mereka lalu menduga Di Marzo mau melakukan aksi penembakan massal dan segera menghubungi polisi.

Pihak kepolisian di Kota Olympia, Amerika Serikat pun memulai perburuan untuk menemukan pria berusia 42 tahun itu. Petugas bahkan meminta sekolah yang ada di kota tersebut untuk menghentikan kegiatannya sampai polisi berhasil meringkus Marzo.

“Saya diikuti oleh sebuah helikopter ketika dalam perjalanan pulang ke rumah saya. Helikopter itu mengitari dan menyorot saya dengan lampu yang sangat terang,” ujar Di Marzo, seperti dikutip Digital Spy, Senin (25/3/2013).

Tidak lama kemudian polisi mendatangi Di Marzo yang telah berada di rumahnya. Mereka menjelaskan ada yang melaporkan bahwa dia membawa senapan serbu dan meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialaminya.


loading...
Hanya Gara-gara Payung, Pria Ini Diburu Polisi | makinseru | 4.5