Hamil Empat Bulan, Ini 5 Potret Cantik Sandra Dewi

https://hype.idntimes.com/entertainment/lili/sandra-dewi-hamil/full

Sandra Dewi kini tengah dilanda kebahagiaan yang luar biasa. Hanya beberapa bulan usai menikah dengan sang suami, Harvey Moeis, pada akhir 2016 silam, sang seleb kini sudah dalam kondisi berbadan dua alias hamil.

Baca Juga: Inilah 10 Seleb Cantik yang Pernah Jadi Putri Indonesia

Bisa dibayangkan bagaimana hepinya Sandra Dewi dalam menyambut kelahiran anak pertamanya, yang jika tak ada aral melintang bakal lahir ke dunia dalam lima bulan mendatang. Meski masih terus sibuk beraktivitas, ia terus berhati-hati dalam menjaga kondisi kandungannya.

Seperti apa potret Sandra Dewi di usia kandungannya yang sudah memasuki empat bulan, berikut Beranda sajikan satu-persatu.

1. Promosi Alat Tes Kehamilan

Sebelumnya tidak ada banyak yang tahu bahwa Sandra Dewi tengah hamil. Kabar tersebut kemudian disampaikan sendiri oleh sang seleb, usai belum lama ini mengunggah foto dirinya tengah mempromosikan sebuah alat tes kehamilan di Instagram.

(c) instagram.com/sandradewi88

 

Melalui foto tersebut, Sandra Dewi menyatakan rasa syukurnya atas berkat baru yang diberikan oleh Tuhan dalam kehidupannya. Ia juga mengucap terima kasih pada semua orang yang selama ini sudah mendoakannya, dan mengharap Tuhan membalas kebaikan mereka di lain kesempatan.

Unggahan Sandra Dewi yang sempat membikin heboh di dunia maya ini dibuat pada 14 Juli 2017 silam.

2. Kartika Dewi memberikan konfirmasi

Sandra Dewi tak lantas menemui media untuk memberikan keterangan lebih jelas soal kehamilannya. Namun para penggemar tak perlu khawatir karena informasi tersebut kemudian dikonfirmasi oleh Kartika Dewi.

(c) instagram.com/sandradewi88

Adik yang juga sekaligus merupakan manajer sang artis tersebut mengunggah foto di akun Instagram-nya, yang menunjukkan ia sedang berusaha mendengar aktivitas bayi di dalam kandungan Sandra. Dalam keterangan yang ia tulis di kolom caption, Kartika mengatakan bahwa sudah tidak sabar lagi untuk segera menjadi seorang bibi.

3. Hamil empat bulan

Sandra Dewi boleh jadi baru saja mengumumkan soal kehamilannya ke publik beberapa hari lalu. Namun demikian, usia kandungannya ternyata sudah memasuki kurang lebih 120 hari alias empat bulan.

(c) instagram.com/sandradewi88

Bahkan dalam salah satu unggahannya di Instagram, aktris dan model kelahiran 8 Agustus 1983 itu sempat menunjukkan dirinya sedang asyik mengamati hasil USG empat dimensi di ponsel bersama sang suami, Harvey Moeis.

4. Mual-mual

Sama seperti wanita hamil pada umumnya, Sandra Dewi juga mengalami mual-mual. Hal ini sempat ia bagikan di unggahan Instagram-nya pada 22 Juli 2017. Namun demikian, mual yang dialami oleh sang seleb sepertinya lebih parah dari gejala mual ibu hamil kebanyakan.

(c) instagram.com/sandradewi88

Jika kebanyakan ibu hamil mengalami morning sickness alias mual di pagi hari, Sandra mengaku ia mual di hampir sepanjang hari. Namun demikian, istri Harvey Moeis itu tak ingin menyerah dengan kondisinya. Setiap mual dan muntah, ia terus berusaha keras menjaga asupan makanan dalam tubuh. Hal ini membuat berat badannya terus naik.

Selain itu, Sandra Dewi juga menerima dengan ikhlas semua kondisi yang ia alami ketika hamil. Menurutnya, hal tersebut sudah menjadi bagian dari kodratnya sebagai seorang wanita.

5. Aktif bekerja

Usia kehamilan empat bulan tak menghalangi Sandra Dewi untuk mengurangi aktivitas pekerjaan. Hal ini juga ia ungkapkan dalam unggahan Instagram yang ia buat pada 22 Juli 2017 lalu.

(c) instagram.com/sandradewi88

Menurut Sandra Dewi, bekerja merupakan salah satu cara paling efektif baginya untuk mengusir rasa bosan ketimbang terus berada di rumah. Hanya saja, ia terus memperhatikan kondisi tubuh dan kandungannya. Hampir semua kegiatan yang dilakukan harus mendapat izin dulu dari dokter.

Baca Juga: 5 Artis Indonesia Ini Memutuskan Menikah dengan DJ

Sandra Dewi juga mengungkapkan tidak semua orang di lokasi syuting tahu bahwa dirinya sedang hamil, karena ia sering lupa soal mual dan muntahnya kala tengah bekerja. Respon positif juga ditunjukkan sang suami, yang senang melihatnya masih aktif meski tengah berbadan dua. Prev

loading...
Hamil Empat Bulan, Ini 5 Potret Cantik Sandra Dewi | makinseru | 4.5