Hadiri Silet Award Kenakan Baju Seksi, Denada Disindir Soal Anak

Sebuah ajang penghargaan bertajuk Silet Award 2017 digelar pada Senin (16/10/2017) kemarin. Acara ini dimeriahkan serta dihadiri insan pertelevisian Tanah Air.

Sejumlah artis datang dengan outfit terbaik mereka di ajang ini. Sebut saja Nagita Slavina, Syahrini, Felicya Angelista dan artis papan atas lainnya tak terkecuali Denada.

Khusus untuk Denada, kehadirannya cukup menjadi sorotan. Ini lantaran kostum yang dikenakan Denada sukses mencuri perhatian.

Dilansir dari akun media sosial @denadaindonesia, Denada datang dengan mengenakan kaos turtleneck berwarna hijau kecoklatan. Tapi yang bikin heboh adalah Denada memakai bra berwarna hitam yang dikenakan di luar kaos.

Foto: instagram.com/denadaindonesia

Bawahan Denada juga tak kalah hot dengan mengenakan hotpant yang tak dikancingkan. Aksesoris lainnya yang cukup mencolok adalah kalung bertuliskan KING dan anting bulat dan besar di telinga.

Sebagai pelengkap, Denada juga membawa selendang bulu-bulu berwarna hitam. Melihat tampilan ngejreng ini, kontan saja netizen langsung bereaksi di kolom komentar.

Banyak di antara mereka yang meminta Denada untuk ingat anak yang masih kecil. Ada juga komentar lainnya yang mengatakan jika outfit Denada merupakan efek frustasi usai putus dengan Ihsan tarore.

Akun @nunikanthee93 menuliskan: Gak malu sama anak bu.

Sedangkan akun @indah_soegiono menuliskan: Mbak semenjak putus dari iksan kok jd strong ya. Stres tak tertolong.

Sebelumnya Denada juga memancing kontroversi setelah rilis video klipnya banjir kritik. Ini lantaran video klip lagu terbaru Denada dianggap terlalu vulgar dan penuh adegan dewasa.

Foto: Instagram.com/lambe_lamis

Bahkan penampilan Denada juga menjadi sorotan lantaran dianggap terlalu menjiplak Nicky Minaj. Seperti outfit yang dikenakannya saat menghadiri Silet Award Senin (16/10/2017) kemarin.

Nah kalau menurut kamu bagaimana? Prev

loading...
Hadiri Silet Award Kenakan Baju Seksi, Denada Disindir Soal Anak | makinseru | 4.5