Gila, YouTuber Seksi Ini Biarkan Sang Sahabat Tiduri Pacarnya

Kejadian di luar nalar belum lama ini terjadi di YouTube. Betapa tidak, seorang Youtuber memutuskan untuk membiarkan pacarnya berhubungan intim dengan sahabatnya sendiri.

Baca Juga: Keren, Walau Terkenal 5 Seleb Ini Sigap Beres-beres Rumah

Pada umumnya, seorang wanita akan marah jika pacarnya terlihat dekat dengan wanita lain, apalagi sahabatnya sendiri. Namun hal tersebut tidak berlaku pada Lena Nersesian.

YouTuber yang kondang dengan nama alias Lena The Plug itu justru membiarkan pacarnya, Adam, bermesraan dengan sahabat baiknya, Emily. Bahkan yang lebih gilanya lagi, ia kemudian mempersiapkan sebuah acara pesta khusus, agar mereka bisa beradegan panas dalam satu ranjang.

Tentu saja keputusan Lena tersebut memancing tanda tanya banyak orang. Namun ternyata Lena punya alasannya sendiri.

Pada para follower-nya Lena menjelaskan bahwa Emily merupakan sahabat baiknya sejak lama. Pada Emily, Lena sudah menceritakan semua hal soal dirinya, termasuk kehidupan ranjangnya bersama sang kekasih, Adam.

Lena kemudian memiliki ide untuk membuat sebuah ‘pesta’ khusus, agar Emily tidak perlu lagi membayangkan kehidupan ranjangnya dengan Adam, melainkan bisa menikmatinya sendiri. Hal tersebut ia lakukan usai menunjukkan foto telanjang sang kekasih pada sahabatnya.

Rencana tersebut akhirnya disetujui dan direkam oleh Lena untuk dibagikan pada para follower-nya di YouTube. Mulanya kamera menyorot Lena dan Emily sedang santai di atas ranjang dan sedang minum minuman beralkohol.

Sejurus kemudian, Adam masuk. Ia tampak sedikit terkejut dengan rencana yang sudah disiapkan oleh kekasihnya. Namun ia memutuskan untuk ikut serta dan tak berapa lama, kamera kemudian dimatikan.

Beberapa saat kemudian, kamera kembali dinyalakan dan ranjang yang semula rapi sudah berada dalam kondisi berantakan.

Hingga kini, video yang diunggah dengan judul ‘I Let My Best Friend Have Sex With My Boyfriend’ itu sudah dilihat sebanyak 8 juta kali dan memancing kontroversi tersendiri di kalangan para pengguna Internet.

Sebagian besar menyayangkan sikap Lena, yang dengan mudahnya meremehkan normal moral dan sosial dengan sikap serta video yang ia unggah. Ada juga netter yang menyarankan agar video ini dijadikan pelajaran oleh para orang tua, agar menjaga anak gadis mereka supaya tak menjadi seperti Lena.

Baca Juga: Belum Menikah, 4 Seleb Cantik Ini Diduga Hamil Duluan

Lena Nersesian alias Lena The Plug sendiri memang merupakan Youtuber yang cukup kontroversial. Sebelumnya ia juga sempat membikin heboh dengan janji menyebar video hubungan intim dengan sang pacar, jika channel-nya mencapai satu juta subscriber. Prev

loading...
Gila, YouTuber Seksi Ini Biarkan Sang Sahabat Tiduri Pacarnya | makinseru | 4.5