Gila!! Sebuah Boneka Dihargai Keperawanannya Rp 7,5 Miliar

boneka

Menurut Kamu berapakah harga sebuah keperawanan?, 1 miliar, 10 miliar, atau bahkan gratis!. Ngomong-ngomong soal keperawanan, banyak wanita yang kini semakin tidak peduli dengan harga dari keperawanan yang ada di dalam dirinya. Bahkan saking murahnya, keperawanan bisa lepas begitu saja. Namun kali ini ada yang menarik dari sebuah boneka berikut ini. Boneka bernama Valentina adalah sebuah boneka sex toy atau mainan seks yang bentuknya menyerupai sosok wanita cantik. Uniknya boneka ini menghargai keperawanannya hingga miliaran rupiah.*

Toko yang menjual boneka ini menawarkan kepada pria yang berani membeli keperawanan boneka Valentina ini. Seperti dilansir Huffingtonpost, sudah ada penawaran Rp 1 miliar untuk seseorang yang mau tidur dengan Valentina. Sementara itu, harga keperawanan Valentina dibandrol sebesar Rp 7,5 miliar. Benar! fantastic!

Siapapun yang berhasil memiliki boneka ini akan mendapatkan fasilitas yang cukup mewah. Ia boleh menginap gratis di kamar paling mewah di Motel kota Sau Paulo, Brazil. Selain itu, sang penawar dapat makan malam romantis dan tiket pesawat gratis jika tidak tinggal di dekat Sao Paulo.

Sexonico mempromosikan Valentina sebagai boneka seks yang cantik, bola matanya hijau, bibir tebal, kulit sangat mulus dan payudara yang penuh. Benar-benar sempurna seperti wanita.

Nah, jadi jika seorang boneka Valentina saja tidak mengumbar begitu saja keperawanannya, seharusnya para wanita pun lebih menjaga keperawanannya bukan?

boneka1

boneka2

boneka3

boneka4

boneka5

boneka6


loading...
Gila!! Sebuah Boneka Dihargai Keperawanannya Rp 7,5 Miliar | makinseru | 4.5