Gila Bola, 3 Seleb Ini Sekarang Buka Bisnis Lapangan Futsal

Ada banyak orang mengatakan sebuah bisnis bakal punya kans besar untuk sukses jika sang pemilik menjalankannya dengan passion, sama seperti hobinya. Hal tersebut mungkin saja ada benarnya.

Baca Juga: Mantap, 5 Seleb Cantik Ini Doyan Pacaran dengan Pria Bule

Beberapa seleb Indonesia dikenal sebagai penggila olahraga sepakbola. Berkat kecintaan mereka pada si kulit bundar, para artis itu kini malah memutuskan untuk membuka bisnis lapangan futsal.

Siapa saja artis Indonesia yang kini memiliki bisnis futsalnya sendiri? Berikut Beranda sajikan daftarnya satu-persatu.

1. Darius Sinathrya

Darius beruntung memiliki istri dengan hobi dan visi yang sama dengannya. Usai menabung cukup lama, ia dan Donna Agnesia akhirnya mewujudkan impian untuk membuka usaha persewaan lapangan futsal yang diberi nama Semanggi Futsal, pada Juni 2009 silam.

Darius, yang merupakan salah satu presenter olahraga kenamaan Indonesia, mengatakan bahwa proyek ini merupakan salah satu proyek idealis yang ia miliki. Berawal dari hobi bermain futsal, Darius berniat memberikan wadah yang bisa ikut membantu pembinaan olahraga sepakbola dalam ruangan tersebut di Tanah Air.

Pria berusia 32 tahun itu juga menegaskan bahwa lapangan futsal yang ia bangun juga diperuntukkan sebagai tabungan untuk anaknya di masa depan. Ia lantas mengklaim bahwa bisnisnya yang terletak di kawasan Sudirman, Jakarta tersebut merupakan pertama di Indonesia yang berstandar Internasional.

2. Fauzi Baadilla

Gagal dalam sebuah usaha tak lantas membuat semangat Fauzi Baadilla menyerah dalam mewujudkan keinginan menjadi seorang wiraswasta sukses. Hal tersebut ia buktikan dengan keberhasilannya membuka bisnis lapangan futsal pada Desember 2015 lalu.

Fauzi menyadari bahwa sebagai seleb, namanya tak bisa terus berkibar di dunia hiburan. Pemeran film Mengejar Matahari itu pun memutuskan untuk serius menggarap bisnis olahraga futsal, yang memang populer di masyarakat. Ia pun tak ragu membeli tanah seluas 2.000 meter untuk membangun lapangan.

Pada media, artis yang akrab disapa Oji ini mengungkapkan bahwa ia hanya perlu mengeluarkan modal senilai 500 juta rupiah untuk membangun lapangan futsal – nilai yang menurutnya tidak terlalu besar dibandingkan dengan proyeksi keuntungannya.

Fauzi pun mengaku ia berharap banyak pada bisnis lapangan futsal ini, usai sebelumnya usaha sampingan yang ia bangun tak berjalan terlalu sukses.

3. Dimas Seto

Dimas Seto menjalani tantangan baru di 2008 silam. Jika sebelumnya aktor tampan itu sering menunjukkan kemampuannya dalam bermain peran di depan layar TV, maka bersama sang adik ia kemudian menjajal peruntungan sebagai pengusaha lapangan futsal.

Dimas sendiri sebelumnya hanya sekedar senang mengamati olahraga sepakbola. Namun sejak membuka persewaaan lapangan futsal, kecintaannya terhadap olahraga si kulit bundar tersebut menjadi kian besar.

Baca Juga: Beli Rumah Mewah, 6 Seleb Cantik Ini Buktikan Kesuksesannya

Selain diuntungkan dari sisi finansial, bisnis futsal juga memberikan manfaat positif pada kebugaran jasmani mantan kekasih Ussy Sulityawati tersebut. Ia mengaku jadi kian rutin bermain futsal bersama rekan-rekannya tiap hari minggu demi menjaga kebugaran. Prev

loading...
Gila Bola, 3 Seleb Ini Sekarang Buka Bisnis Lapangan Futsal | makinseru | 4.5