Gigi Menolak Dipeluk, Ini Dalih Raffi Ahmad

Raffi Ahmad memberikan penjelasan soal kabar yang menyebutkan bahwa Nagita Slavina sempat menolak menerima pelukan darinya, kala sedang diwawancara media belum lama ini.

Baca Juga: Lucu nan Imut, Harga Koper Rafathar Bikin Nyebut

Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang kerap dikabarkan berada dalam situasi kritis belakangan ini. Hal tersebut tak terlepas dari isu soal perselingkuhan Raffi dan pedangdut Ayu Ting Ting, yang tak kunjung juga mereda.

Nagita bahkan sempat buka suara soal kabar tersebut. Saat ditanya mengenai kunjungan Raffi ke Eropa, kakak Caca Tengker itu mengatakan bahwa suaminya sempat pergi ke Benua Biru tanpa ia temani dan ia sendiri tak tahu siapa yang mendampingi Raffi.

Dan belum lama ini, indikasi soal tak harmonisnya hubungan Raffi dan Gigi kembali terlihat nyata di depan kamera. Hal tersebut terjadi kala pasangan seleb ini tengah diwawancara oleh sebuah media infotainment, bersama dengan putra semata wayang mereka, Rafathar.

(c) Detik.com

Dalam salah satu momen di tengah-tengah wawancara, Raffi sempat coba merangkul istrinya tersebut. Namun tanpa diduga, Gigi dengan sengaja menepis pelukan dari personil grup penyanyi BBB tersebut.

Mau tak mau, gestur Gigi itu lantas diartikan oleh banyak orang sebagai pertanda bahwa hubungan keduanya sedang tidak harmonis.

Namun ketika ditemui belum lama ini, Raffi dengan tegas membantah tudingan tersebut. Menurutnya, reaksi yang ditunjukkan oleh Gigi tak lebih dari sekedar bentuk candaan yang biasa dilakukan sang istri.

Sebagaimana dilansir Beranda dari Kapanlagi, Raffi mengatakan: Nggak apa-apa itu, biasa kan perempuan suka bercanda. Bercanda aja itu.

Sementara itu, ketika ditanya apakah dirinya lelah dengan media infotainment yang tak henti-henti membahas situasi rumah tangganya, Raffi mengaku tidak ada masalah. Presenter Dahsyat tersebut mengatakan dirinya rileks saja menghadapi semua situasi yang ada.

Baca Juga: Heboh Natasha Wilona Berenang Bareng Tiga Pria Telanjang Dada

Ia mengatakan: Nggak capek kalau gue mah (diberitain), ya udah gitu aja, yang capek kan kalian (wartawan) yang buat beritanya hehehe. Kitanya sih biasa-biasa aja, ketawa-ketawa aja. Prev

loading...
Gigi Menolak Dipeluk, Ini Dalih Raffi Ahmad | makinseru | 4.5