Gelar Pesta Lajang, Tyas Mirasih Pakai Baju Tidur Seksi

Tyas Mirasih belum lama ini kembali memamerkan persiapan yang tengah ia jalani jelang pernikahan dengan kekasihnya, Raiden Soedjono. Artis yang sudah membintangi puluhan judul FTV itu tampil cantik kala menggelar pesta lajang bersama rekan-rekannya.

Baca Juga: Tak Sedap Dipandang Bareng Geng Nia Ramadhani, Aurel Diminta Oplas

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono sudah cukup lama menjalin hubungan. Namun belakangan Raiden sudah diketahui melamar Tyas dan mereka berdua bahkan sempat melakukan perjalanan liburan bersama di Jepang.

Meski begitu, media tak mendapatkan banyak informasi mengenai detail rencana pernikahan Tyas dan Raiden. Bahkan soal tanggal pun, pasangan ini sepertinya begitu tertutup.

Untungnya, Tyas tidak pelit membagi update terbaru soal persiapan menuju hari bahagianya di media sosial. Ia sering sekali membagikan banyak foto dan video terkait hal tersebut di Instagram.

(c) instagram/tyasmirasih

Termasuk seperti belum lama ini, ketika wanita berusia 30 tahun membagikan foto-foto dirinya tengah menikmati pesta lajang bersama teman-temannya.

Dalam foto yang dibagikan pada 23 Mei 2017 tersebut, Tyas sedang berada di sebuah jamuan makan malam yang luumayan mewah. Dalam keterangan yang ia tulis, Tyas memberikan pujian pada pihak yang sudah membantunya menata dekorasi tempat sedemikian rupa dan juga mengabadikannya dalam foto yang indah.

Selain desain tempat, hal menarik lainnya dari pesta lajang ini adalah dress code yang dikenakan. Jika diperhatikan, Tyas dan kawan-kawannya memilih untuk mengenakan baju tidur dengan model yang lumayan seksi.

Seperti yang bisa kamu lihat di unggahan sang seleb, ia memilih mengenakan baju tidur berwarna coklat dengan kombinasi luaran berwarna pastel. Tyas pun nampak cantik dan seksi, seperti biasanya.

(c) instagram/tyasmirasih

Beberapa netizen pun memberikan komentar bernada pujian atas pesta lajang yang digelar Tyas. Mereka senang dengan keputusan kekasih Raiden menggelar bridal shower dengan konsep elegan, berbeda dengan seleb lain yang kerap mengusung gaya norak dan bahkan menjurus ke arah pornografi.

Baca Juga: Serukan ‘Pray for Jakarta’ di Sosmed, Nikita Mirzani Malah Banjir Cacian

Seperti salah satu netizen dengan akun gavin.sari, yang menulis: Ini baru pesta lajang elegan..gk ada kue tart porn,gk ada gaya2 yg norak..selamat ya semoga lancar jaya smp hari H..congratz.

Bagaimana menurut kalian? Next

loading...
Gelar Pesta Lajang, Tyas Mirasih Pakai Baju Tidur Seksi | makinseru | 4.5