Gara-gara Video Nenen, Ayu Ting Ting Disemprot Di Sosmed

Ada-ada saja kontroversi yang menimpa Ayu Ting Ting di media sosial. Belum lama ini, pedangdut asal Depok itu mengapat kritik usai beredar video yang menunjukkan dirinya mengatakan Bilqis minta nenen.

Baca Juga: Ini 9 Artis Cilik Menggemaskan yang Tengah Hits di Sinetron Indonesia

Menariknya, video tersebut ternyata justru berasal dari Instagram mom_ayting92, yang tak lain merupakan akun milik ibunda Ayu – Umi Kalsum.

Umi Kalsum sendiri diketahui sedang berada di Mekkah untuk menjalani ibadah umrah. Berada jauh dengan keluarga, kehadirannya rupanya amat dirindukan oleh keluarganya, begitu pula sebaliknya.

Dalam video yang diunggahnya tersebut, terlihat Ayu dan Bilqis sedang mengungkapkan rasa kangen mereka terhadap Umi Kulsum. Di situ terlihat sang cucu tengah rewel dan menangis. Ayu kemudian mengatakan bahwa putrinya itu sedang merindukan kehadiran sang nenek.

Namun tanpa diduga, seleb yang beken dengan lagu ‘Alamat Palsu’ itu mendadak mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Ia mengatakan bahwa Bilqis sedang ingin menyusu alias nenen.

Hal ini pun membuat para warganet yang menonton video tersebut ikut kaget. Menurut mereka, Ayu sudah melakukan hal yang tak sopan dengan menyebutkan hal semacam itu di depan umum.

Selain itu, para pengikut Instagram Umi Kulsum juga mengkritisi perkembangan Bilqis, yang sudah berusia tiga tahun namun masih terus minum ASI dari ibunya.

Akun vizanas misalnya, memberikan komentar yang berbunyi: Jijik bgt pake dipublikasiin mau itu @mom_ayting92_ @ayutingting92.

Sementara itu akun mayratnasarii20 menulis: Apa hubungannya *mau nenen sm bunda* pake disebut sebut pas lagi video kangen kangeman sm neneknya. Aneh lo @ayutingting92 .. Dasar cewek kegatelam.

Baca Juga: Menolak Kawin Siri, Sophia Latjuba Hanya Ingin Dinikahi Ariel Secara Resmi

Lain lagi dengan dewi_anita91, yang berkomentar: bilqis udah 3th deh..koq masih nenen? diatas 2 th Asi udh ga bagus kan.mending susu yg sesuai umurnya..apa pelit sayang uangny buat beli susu..butuh endorse [email protected]

Bagaimana menurut kalian? Next

loading...
Gara-gara Video Nenen, Ayu Ting Ting Disemprot Di Sosmed | makinseru | 4.5