Gara-gara Pesan Burger ke Nomor Polisi, Buronan ini Tertangkap

buronan

Seorang buronan di Kota Newcastle, Amerika Serikat (AS) memesan burger melalui telepon karena sedang kelaparan. Namun tindakannya itu justru berbuah penangkapan karena dirinya justru menelepon nomor polisi.

Gregory Jackson yang sedang dicari pihak yang berwajib karena mangkir dari persidangan, dilaporkan menelepon nomor polisi sampai sembilan kali. Dia terus menelepon nomor tersebut walaupun sudah diberitahu salah sambung.

“Kami bertanya apakah anda sedang dalam kondisi darurat, anda bilang tidak dan anda menginginkan burger. Ini nomor polisi dan kami tidak menjual burger!,” ujar petugas polisi yang ditelepon Jackson dalam rekaman percakapan yang dimiliki kepolisian, seperti dikutip WishTV, Rabu (27/2/2013).

Setelah melakukan penyelidikan, petugas polisi menemukan bahwa Jackson adalah seorang penjahat kambuhan. Ia diketahui mangkir dari sebuah persidangan 2 hari sebelum insiden burger itu terjadi.

Jackson pun kemudian ditangkap oleh pihak yang berwajib dan kini mendekam di penjara setempat untuk menunggu proses persidangannya dilanjutkan.


loading...
Gara-gara Pesan Burger ke Nomor Polisi, Buronan ini Tertangkap | makinseru | 4.5