Gara-gara Perselingkuhan, Pria Rusia Penuhi Mobil Istri Dengan Semen!

Kisah aneh terjadi di Rusia belum lama ini. Seorang suami yang marah memenuhi mobil istrinya dengan semen usai ia mengubah nama belakangnya menjadi sama seperti nama sebuah jaringan supermarket.

Baca Juga: Mantap, 7 Seleb Ini Raih Sukses Meski ‘Cuma’ Lulusan SMA

Pria Rusia ini ingin menghukum sang istri, yang di tengah-tengah buruknya kehidupan pernikahan mereka, justru memilih mengubah nama belakangnya menjadi Veniy – nama supermarket tempatnya bekerja.

Ia memutuskan untuk mengisi mobil istrinya dengan semen, karena tahu betapa sang istri mencintai mobilnya, menjaganya terus rapi dan tak ternoda hampir setiap hari.

Uniknya, insiden ini lantas diabadikan kamera oleh seorang saksi mata yang membawa smartphone di St Petersburg, Rusia, sebagaimana dilansir Daily Mail.

Pria tersebut, yang namanya tidak diungkap, terlihat memandu sebuah mobil pengaduk semen parkir di sebelah mobil istrinya. Tak lama kemudian, ia mengarahkan moncong jalur yang mengalirkan semen ke jendela mobil yang terbuka.

Ia lantas memberikan perintah pada mobil pengaduk tersebut untuk mengalirkan semen ke dalam mobil, memenuhi seluruh ruang di dalam kendaraan hingga mencapai batas maksimal ketinggian jendela.

Sang suami dikabarkan mengakui bahwa ia dan istrinya memang tengah mengalami masa-masa sulit dalam pernikahan mereka.

Kemarahan pria Rusia tersebut kemudian mencapai puncaknya ketika ia tahu sang istri mengubah nama belakangnya menjadi nama supermarket, demi promosi.

Veniy, jaringan supermarket tempat sang istri bekerja, menjanjikan imbalan senilai 50.000 rubel atau sekitar 11 juta rupiah per bulan untuk setiap pelanggan yang siap, secara legal, mengganti nama belakang mereka.

Parahnya lagi, sang istri dikabarkan mengakui pada suaminya bahwa ia memang sebelumnya tak setia padanya. Hal ini lantas memancing niat sang suami untuk membalas dendam.

Rekaman pria Rusia memenuhi mobil istrinya dengan semen kemudian menjadi populer di antara para pengguna Internet usai diunggah ke berbagai media sosial dan juga laman penyedia video.

Seorang warganet bernama Aleksei Fokin menulis: Saya berharap bisa melihat wajah istrinya.

Baca Juga: Bosan Makan Nasi Kotak, 6 Seleb Ini Bawa Bekal Sendiri ke Lokasi Syuting

Sementara Edu pryamo berkomentar: Semoga idiot ini mendapat hukuman denda.

Bagaimana menurut kamu? Prev

loading...
Gara-gara Perselingkuhan, Pria Rusia Penuhi Mobil Istri Dengan Semen! | makinseru | 4.5