Gara-Gara Mie Goreng, Koki Jepang Meninggal Dunia

mie gorengMenjadi koki ternyata bukan hal yang mudah bahkan bisa membuat seseorang kehilangan nyawa. Hal ini dialami oleh Miki Nozawa yang meninggal baru-baru ini setelah terlibat perkelahian dengan dua pelanggan yang tak puas dengan mie goreng masakannya.

Perkelahian bermula saat dua pelanggan pria menolak membayar mie yang sudah mereka makan di resto Nozawa, Westerland, Pulau Sylt. The Local mengungkap kalau Nozawa yang pernah mendapat pujian dari Denzel Washington dan Phil Collins itu mencoba meminta bayaran namun tetap ditolak. Perdebatan itu berakhir dengan pemukulan yang membuat Nozawa dilarikan ke rumah sakit.

Sayangnya, koki asal Jepang berusia 57 tahun tersebut akhirnya meninggal diduga karena pendarahan di kepala akibat perkelahian itu. Namun polisi masih berusaha menyelidiki kemungkinan penyebab lainnya dari kematian itu.

“Kami merasa syok dan terkejut, terutama karena kejadian brutal seperti itu,” kata Walikota Carsten Kerkamm. “Biasanya kami hanya melihat hal-hal semacam itu (pemukulan) di televisi.”

 


loading...
Gara-Gara Mie Goreng, Koki Jepang Meninggal Dunia | makinseru | 4.5