Gara-gara Konser Afgan Batal, Urusan Merembet Ke Polisi

Puluhan penggemar Afgan belum lama ini kecewa berat usai idola mereka itu gagal menggelar konser di Semarang. Tidak terima dengan hal tersebut, para fans itu lantas mendatangi Polrestabes Semarang untuk mengajukan laporan ke kepolisian.

Baca Juga: Inilah Tiga Sosok yang Selalu Dicari Jupe Setiap Bangun Tidur

Sebagaimana dilansir Beranda dari Tribun, para Afganisme merasa kecewa dengan batalnya konser penyanyi pria berusia 28 tahun tersebut. Mereka pun merasa perlu untuk melaporkan Wiyani Shinta Dewi selaku ketua dari EO Pratama Jaya, yang sebelumnya berjanji akan menghadirkan konser Afgan di Semarang.

Karlina Kusumaningrum, salah seorang perwakilan dari kelompok penggemar Afgan yang ikut datang ke polres, menjelaskan bahwa konser seharusnya dilaksanakan di Hotel Horison, Semarang, pada 15 April 2017.

Istimewa

Malang, konser akhirnya justru batal. Dan yang membuat para penggemar kecewa, mereka baru mendapatkan pemberitahuan dari EO beberapa saat sebelum pertunjukan harusnya dilangsungkan.

Karlina menjelaskan: Dibatalkan pada hari itu, kemudian dijanjikan pengembalian uang tiket pada 17 April.

Kekecewaan para Afganisme semakin bertambah karena mereka juga tidak mendapatkan penjelasan lebih rinci dari pihak EO, mengenai alasan mengapa konser Afgan bisa terpaksa dibatalkan.

Selain itu, hingga kini mereka juga masih belum mendapatkan refund alias pengembalian uang tiket. Padahal masing-masing calon penonton rata-rata sudah merogoh kocek mereka antara 200ribu hingga 950ribu rupiah untuk menonton aksi panggung Afgan.

Karlina kemudian mengklaim bahwa atas batalnya konser tersebut, kerugian yang terjadi ditaksir mencapai 83,8 juta rupiah.

Para penggemar Afgan pun dibuat geram dengan cara EO Pratama Jaya memperlakukan mereka. Sempat ada inisiatif untuk menuntut pengembalian uang ke kediaman pribadi Wiyani Shinta Dewi secara langsung, namun ternyata yang bersangkutan sudah tidak tinggal di alamat yang tertera di identitasnya.

Baca Juga: Sedang Diwawancara Wartawan, Ayu Ting Ting Cuek Menyusui Bilqis

Tak ingin masalah ini terus berlarut-larut tanpa kejelasan, para Afganisme pun sepakat untuk melaporkan Wiyani ke pihak berwajib. Prev

loading...
Gara-gara Konser Afgan Batal, Urusan Merembet Ke Polisi | makinseru | 4.5