Gara-gara Ariel Tatum, Pose Tidur Kartika Putri Jadi Cover Majalah

Di jaman sekarang ini, tak perlu jadi sesi foto di studio untuk bisa jadi cover majalah ternama. Karena ini yang terjadi pada artis cantik Kartika Putri.

Bukan foto terbaik Kartika Putri hasil sesi foto studio yang menghiasi cover majalah Vogue, melainkan foto dirinya saat sedang tidur. Ini semua tak lepas dari tangan dingin artis cantik lainnya, Ariel Tatum.

Awalnya Ariel iseng menjepret foto tidur Kartika Putri. Dalam pose tidurnya, Kartika Putri tidur dengan kaki sebelah dibuka kedua tangan di arahkan ke atas.

Entah apa yang menginspirasi Ariel Tatum, ia lantas mengedit foto jepretan Kartika Putri sedang tidur dan menjadikannya cover majalah Vogue. Hasilnya kemudian diposting sendiri oleh Kartika Putri di akun instagram miliknya.

(c) instagram.com/kartikaputriworld

 

Sebagai caption, Kartika Putri menuliskan: TAKEN and EDIT from @arieltatum. Si cantik ini mulai iseng dilokasi @angryboss. Jadi aku lg ketiduran di sofa sambil nunggu giliran take dan gadis belia itu beraksi. Dan niat abiiisss ngeditnya dengan Vogue “pejaten” krn lokasi kita di pejaten! Thanks riel. tunggu yaaaaa.

Kontan saja aksi kocak Ariel Tatum ditanggapi beragam oleh netizen. Banyak di antara mereka yang menanggapi pose Kartika yang dianggap layak disejajarkan dengan model internasional seperti Kendall Jenner.

Akun cewekvirgo87 menuliskan: Tapi kerennn,,kayak fto model majalah.

Sementara akun izulkarnaen96 menambahkan: Tidurnye aja sambil pose.

Akun widyawijaya97 juga tak ketinggalan memberikan pujian: Kendal jenner,Gigi hadid,hailey baldwin,adriana lima,bella hadid…lewat dah,hahaaaaaa..keren kak. Prev

loading...
Gara-gara Ariel Tatum, Pose Tidur Kartika Putri Jadi Cover Majalah | makinseru | 4.5