Gara-gara 5 Hal Ini, Pevita Pearce Pernah Dihujat Netizen

Selebritis harus pandai-pandai menjaga sikap dan perilaku. Salah sedikit saja, bukan tak mungkin reputasi yang sudah dibangun selama ini bakal hancur begitu saja.

Baca Juga: 6 Seleb Ini Cantik Maksimal di Momen Melahirkan

Hal tersebut sempat dialami oleh Pevita Pearce. Artis cantik keturunan Inggris itu dikenal sebagai pribadi yang kalem dan tak neko-neko. Namun ia ternyata juga pernah beberapa kali membuat kontroversi di dunia maya.

Penasaran? Berikut Beranda sajikan lima hal yang sempat membuat adik Keenan Pearce ini mendapatkan banyak komentar negatif dari para warganet.

1. Baju Menerawang

Pevita Pearce sempat mendapat kritik pedas dari para penggemarnya, usai ia dianggap mengenakan baju yang kelewat seksi dan bahkan menjurus vulgar.

Hal itu terjadi kala ia menghadiri premiere film Tenggelamnya Kapan Van der Wijk, diĀ  mana dirinya menjadi pemeran utama. Pevita tampil anggun dan cantik dengan gaun berwarna hitam. Namun sayang, di bagian dadanya terdapat pola V dengan bahan yang menerawang.

Mau tak mau, banyak orang pun jadi terfokus pada bagian tersebut. Selain itu, bagian belakang gaun yang dikenakan Pevita juga mengenakan bahan menerawang.

2. Bercanda Soal Orang Padang

Seorang seleb harus hati-hati dalam bertutur kata, meski dengan maksud bercanda. Karena orang lain belum tentu bisa menerima candaan tersebut dengan baik.

Hal itu jadi pelajaran dipetik Pevita usai ia menghadiri acara Ini Talkshow di NET. Dalam salah satu momen, adik Keenan Pearce itu sempat bertanya apakah orang Padang atau Minang termasuk orang yang pelit.

Pada saat itu pernyataan Pevita sukses memancing gelak tawa penonton. Namun di dunia maya, banyak orang yang tidak terima. Sang seleh dianggap sudah melecehkan orang Padang dan Minang.

Akibatnya, setiap foto yang diunggah sang seleb di media sosial pun sempat terus-menerus dibanjiri komentar negatif.

3. Rambut Penuh Kutu

Siapa sangka sosok secantik Pevita ternyata pernah dibilang memiliki kutu oleh penggemarnya sendiri. Padahal untuk bisa tampil menawan di tiap kesempatan, Pevita tentunya cukup rajin merawat tubuh dan wajahnya.

Hal tersebut terjadi usai pada Maret 2017 silam. Kala itu Pevita mengunggah foto dirinya tengah duduk di sebuah sofa, sembari memegangi rambutnya yang berkibar ditiup angin.

Malang, bukannya mendapat pujian karena posenya dianggap menawan, Pevita malah disebut oleh sejumlah penggemarnya sedang mencari kutu rambut. Namun demikian, foto tersebut tetap sukses memanen lebih dari 150 ribu likes.

4. Lukisan Istri Bung Karno

Pevita Pearce juga pernah dikecam oleh para pengguna Internet karena dirinya dianggap mengunggah konten pornografi di akun media sosial miliknya. Hal tersebut terjadi usai ia membagikan gambar lukisan karya Ronald Manullang.

Dalam lukisan tersebut tampak sosok presiden pertama RI, Soekarno, yang sedang duduk membaca buku. Namun yang dipermasalahkan adalah penggambaran istri bung Karno, Dewi, yang membawa payung tanpa mengenakan sehelai benang pun alias telanjang.

Kolom komentar unggahan Pevita lantas dipenuhi ribuan pendapat negatif dari para warganet, yang kemudian memaksa sang seleb untuk membuat permintaan maaf di Instagram.

5. Kelewat Seksi

Tidak hanya sekali Pevita dikritik karena penampilannya yang terlalu seksi. Bisa jadi para netizen terlalu sayang pada seleb blasteran Inggris ini, hingga mereka tak rela jika dara berusia 24 tahun terlalu mengumbar bentuk tubuhnya.

Hal ini terjadi kala Pevita mengunggah video Instagram dengan menggunakan efek boomerang. Dalam rekaman singkat itu, sang artis terlihat sedang berada di atas kapal. Ia mengenakan bawahan berwarna merah dan atasan putih yang terlihat begitu ketat.

Baca Juga: 4 Artis Ini Lalui Bulan Puasa 2017 Saat Sedang Hamil

Komentar pedas pun langsung berdatangan ke media sosial pemeran film 5cm. Dirinya dianggap tampil terlalu vulgar dengan pakaiannya tersebut. Prev

loading...
Gara-gara 5 Hal Ini, Pevita Pearce Pernah Dihujat Netizen | makinseru | 4.5