Ganggu Ketertiban, Polisi Datangi Toko Kue Nagita Slavina

Nagita Slavina belum lama ini mendapat sedikit ganjalan dalam bisnisnya. Toko kue milik istri Raffi Ahmad itu sempat didatangi petugas polisi karena dianggap menganggu ketertiban umum.

Baca Juga: Inilah 10 Potret Seleb Cantik di Momen Melahirkan

Nagita Slavina memutuskan untuk ikut tren artis-artis Indonesia dengan terjun ke bisnis kuliner, tepatnya berjualan kue. Sebelumnya, ibunda Rafathar Malik itu sudah memiliki usaha keripik singkong dan juga bakmie.

Toko kue Gigi diberi nama Gigietcake dan baru saja membuka cabang baru di Jalan Raya Margonda Depok, yang ada di Jawa Barat. Toko tersebut resmi diluncurkan pada 3 Juni 2017.

Nama besar Raffi dan Gigi membuat antusiasme warga sekitar untuk membeli dan mencicipi kue Gigietcake amat besar. Sore hari, sekitar pukul 4, terdapat kerumunan orang di pelataran parkir toko.

Bahkan saking banyaknya, kerumunan tersebut tumpah ruah hingga ke jalan. Akibatnya, lalu llintas di sekitar toko menjadi macet. Hampir semua orang yang melintasi Jalan Raya Margonda kesulitan untuk memacu kendaraan mereka menembus kerumuman calon pembeli Gigietcake.

Kemungkinan ada orang yang merasa terganggu dan kemudian melaporkan perihal kemacetan tersebut pada pihak kepolisian. Karena tak lama berselang, ada pihak berwajib yang mendatangi Gigietcake dan meminta menemui pihak pemilik toko.

Menurut Kepolisian, pemilik toko harus bertanggung jawab atas kemacetan yang ditimbulkan atas kerumunan para calon pembeli.

Purwanto, salah seorang anggota kepolisian yang datang ke lokasi, mengatakan sebagaimana dilansir Beranda dari Tribun: Ini siapa yang bertanggung jawab, soalnya di depan mengganggu sekali. Saya bisa bicara sama siapa?

Namun untungnya, kehadiran pihak kepolisian tak sampai mengganggu aktivitas jual beli di hari pembukaan Gigietcake di Depok.

Baca Juga: Ini Dia 5 Artis Cantik Indonesia yang Nikahi Berondong

Pihak pengelola toko langsung keluar dan menghampiri Purwanto. Setelah semuanya dibicarakan secara baik-baik, masalahnya pun coba diselesaikan dan pembukaan toko kue milik Nagita Slavina pun bisa berjalan dengan lancar. Next

loading...
Ganggu Ketertiban, Polisi Datangi Toko Kue Nagita Slavina | makinseru | 4.5